-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Seputar Terminal dan Pasar Sukaraja Mengeluhkan Genangan Air

    BeritaBaru.id
    01 September 2021, 00.38 WIB Last Updated 2021-08-31T17:43:38Z

    Liputan Videonya >>>>>>>

    BERITA BARU ■ Pedagang dan masyarakat pengguna jalan di seputar Terminal dan Pasar Sukaraja mengeluhkan genangan air yang diduga timbul dari tersumbatnya pembuangan air atau Drainase.

    Menurut warga, ihwal ini sudah terjadi beberapa bulan yang lalu, dan hingga kini luput dari perhatian pihak Pemda Kabupaten Sukabumi, khususnya SKPD Diskoperindag maupun Dishub yang terkait langsung dengan permasalahan genangan air tersebut.

    Teten Sutendi selaku Tokoh Masyarakat di RT. 03/Rw.04, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi mengatakan, keadaan seperti ini sudah lama terjadi. 

    "Kami masyarakat pedagang dan pengguna jalan di sekitar Terminal dan Pasar Sukaraja merasa geram dengan tidak adanya tindakan dan solusi dari Dinas terkait untuk segera memperbaiki Drainase sebagai pembuangan air," ungkapnya, pada Selasa 31/08/2021.


    Oleh karena itu, lanjut Teten, masyarakat sekitar meminta kepada pihak Dinas terkait untuk segera mengambil langkah memperbaiki Drainase yang diduga sebagai pemicu tersumbatnya pembuangan air.

    Menurutnya, seharusnya pihak dinas terkait peka dan tanggap atas situasi sekitar Terminal Pasar Sukaraja yang dengan kasat mata terlihat ada genangan air.

    Masih kata Teten, pemandangan tak sedap itu terlihat dalam beberapa hari ini dan lokasi tersebut menjadi tampak kumuh, jauh dari kata nyaman dan bersih. 


    "Situasi yang kumuh ini menjadi pemandangan sehari- hari, padahal wilayah ini masuk dalam Desa Pasirhalang tempat tinggal orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.

    ■ AR/Her/007

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini