-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berdedikasi Tinggi Dalam Tugas, Delapan Personel Polres Purbalingga Terima Penghargaan

    BeritaBaru.id
    25 Oktober 2021, 10.47 WIB Last Updated 2021-10-25T03:47:07Z

    BERITA BARU ■ Polres Purbalingga memberikan penghargaan bagi personel yang memiliki dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas kepolisian. Penghargaan diserahkan oleh Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan dalam apel di halaman Mapolres Purbalingga, pada Senin (25/10/2021).

    Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan mengatakan ada sedikit hal berbeda dalam apel pagi kali ini. Apel kali ini diberikan penghargaan atau reward bagi sejumlah personel Polres Purbalingga.

    "Penghargaan diberikan kepada personel yang memiliki dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya," kata Kapolres.

    Kapolres menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugas kepolisian diperlukan tanggung jawab dan mentalitas yang tinggi. Saya percaya seluruh anggota yang ada dihadapan saya juga memiliki hal tersebut.

    "Oleh karenanya penghargaan akan diberikan secara rutin tiap bulan kepada personel yang memiliki dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas," ucap kapolres.

    Kapolres menambahkan tidak hanya penghargaan, bagi personel yang diketahui melakukan pelanggaran juga ada sanksi yang diberikan. Sanksi diberikan melalui proses sidang disiplin yang digelar Seksi Propam.

    Personel yang menerima penghargaan yaitu Kapolsek Kutasari  Iptu Tedy Subiyarsono, Bripka Shabibul Inam Bhabinkamtibmas Polsek Bukateja, Aiptu Sumbogo Bhabinkamtibmas Polsek Kutasari, Bripka Rudi Arif Fahrudin Bhabinkamtibmas Polsek Karangreja.

    Selain itu, Bripka Hendro Bawono jabatan PS Paurmin Bag SDM, Bripka Roki Yuli Priono jabatan Bamin Subbag Binkar Bag SDM, Bripka Ryo Ardi jabatan PS Paur Kerma Bagops dan Penata Tingkat I Ganang Waluyo PS Kasubbag Renprogar Bagren.

    ■ Imam Santoso

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU