-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Beri Bantuan Hukum Gratis, Pengurus YLBHK-DKI Kabupaten Brebes Resmi Dilantik

    BeritaBaru.id
    16 Oktober 2021, 23.01 WIB Last Updated 2021-10-16T16:01:53Z

    BERITA BARU ■ Yayasan Lembaga Batuan Hukum dan Kemanusian Duta Keadilan Indonesia (YLBHK-DKI) Kabupaten Brebes resmi di kukuhkan dan dilantik pada Sabtu, (16/10/2021) di Room Grend Dian Hotel Brebes.

    Pelantikan dan pengukuhan Cabang Kabupaten Brebes periode 2021 – 2025 tersebut dilakukan langsung oleh Ketua umum Toha Bintang S. El Tamrin SH. MM yang sempat hadir dan disaksikan oleh Porkopimda Kabupaten Brebes atau yang mewakili.

    Pelantikan yang dilakukan di Room Grend Dian Hotel Brebes itu di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya yang dipimpin aktivis berpengaruh di brebes, Handayani Rien dan selanjutnya diisi dengan penyerahan petaka lambang YLBHK DKI oleh Ketua Umum yang diserahkan kepada Maryoko 

    Dalam sambutanya,  Ketua Umum YLBHK DKI Toha Bintang S. El Tamrin  menegaskan bahwa keberadaan LBHK DKI di Brebes harus bersinergi dengan masyarakat serta dapat mengemban tugas dan Amanah sebaik baiknya.

    ” Kita harus bersinergi dengan masyarakat lebih lebih yang membutuhkan bantuan hukum, dan kami tegaskan YLBHK DKI berkomitmen memberikan bantuan gratis,” ujar Bintang.

    Alhamdulilah YLBHK DKI kini memiliki cabang di Brebes dan kami berharap teman teman di Brebes bisa mengibarkan bendera YLBK-DKI, dan lebih maju lagi untuk membantu masyarakat Brebes dalam pendampingan Hukum,” Tandasnya.

    Sementara Slamet Maryoko, yang dikukuhkan sebagai Ketua Cabang YLBHK DKI Kabupaten Brebes menegaskan, "YLBK – DKI hadir di Brebes sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat Brebes, terutama masyarakat pelosok pelosok yang memang awam dalam pendampingan hukum,” Tandas Maryoko yang juga merupakan mantan Kades.

    Lebih Lanjut Maryoko berharap  dapat melaksanakan tugas dan fungsi secara Pŕofesional dan bermanfaat untuk masyarakat Brebes, khususnya serta dapat memberikan edukasi  masyarakat Brebes agar lebih paham hukum karena bagaimanapun secara lebih luas kita hidup di negara hukum, ulasnya

    Masih di tempat yang sama, Rusmono salah satu pengurus yang baru di lantik dan dikukuhkan kepada media berharap, "Semoga kehadiaran YLBHK – DKI di Brebes dapat bermanfaat untuk masyarakat di Brebes, terbentuknya YLBHK – DKI cabang brebes bisa menjadi pelindung bagi masyarakat,” Tuturnya.

    (Roni)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU