-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dukung Ganjar Capres 2024, Sobat Ganjar Deklarasikan Diri

    BeritaBaru.id
    29 Oktober 2021, 06.27 WIB Last Updated 2021-10-28T23:27:45Z

    BERITA BARU ■ Sobat Ganjar Nusantara (SOGAN) menggelar deklarasi dukungan pencalonan presiden RI 1 Tahun 2024 Ganjar Pranowo, SH, MIP di Hotel Alam Indah Semarang.

    Beberapa perwakilan daerah tampak hadir di acara tersebut.

    Dari pantauan BeritaBaru.id, pada Kamis (28/10/2021), acara yang di gelar  Hotel Alam Indah Resto Semarang dihadiri sekitar 350 orang.

    Adapun rencananya deklarasi SOGAN Nusantara kali ini adalah bentuk dukungan pencapresan Ganjar untuk maju pilpres 2024 dengan di usung partai ataupun tanpa partai.

    Ardi Joko, Ketua Panitia Sogan saat membuka acara menyampaikan, "Sogan lahir 3 oktober 2021, saat ini telah terbentuk kepengurusan  di 35 kota. Dan dalam acara deklarasi dapat menghadirkan 350 daftar hadir," katanya.

    Tanggal 28 bertepatan dengan hari sumpah pemuda dan juga hari ulang tahun Ganjar, mudah mudahan dengan momen yang bertepatan dengan tanggal Deklarasi Sobat Ganjar Nusantara apa yang kita harapkan bisa terwujud, lanjut Ardi

    Sementara dalam sambutanya, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat  (DPP) SOGAN Mahni Sindoro sampaikan terimakasih atas kehadiran anggota yang telah mensuport program sogan.

    Ketum berharap lahir seorang pemimpin  yang peduli rakyat yang dapat melanjutkan program Jokowi.

    Dalam kesempatan itu, Mahni Sindoro juga ungkap siapa dirinya.

    Menurutnya, dirinya adalah hanya tukang sayur, dari mulai dorong gerobag sampai saat ini bisa mengembangkan usahanya.

    "Dulu saya hanya tukang sayur dari mulai dorong gerobag dan alhamdulilah bisa seperti ini, tapi saya peduli dengan negeri ini," beber Mahni Sindoro

    Hadir dalam giat Deklarasi Sobat Ganjar Nusantara (Sogan), Habib Yahya Al-Jufri, kyai karismatik dari dari demak dan kyai Nurudin.

    Selanjutnya sesi acara di isi penyerahan pataka dari kaum alit yang mewakili suara arus bawah dan diberikan kepada Ketum PP Sogan, Mahni Sindoro.

    (Roni)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU