-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HUT Ke-7, RS Amanah Mahmudah Brebes Berikan Kacamata Gratis

    BeritaBaru.id
    27 Oktober 2021, 15.21 WIB Last Updated 2021-10-27T08:21:12Z

    BERITA BARU ■ Giat ulang tahun ke-7, RS Amanah Mahmudah Brebes berikan kacamata gratis.

    Hal itu diungkapkan pendiri RS Amanah Mahmudah Sitanggal Brebes Jawa Tengah, Hj. Mahmudah SST saat berikan keterangan pada acara hari ulang tahun RS Mahmudah ke 7 tahun, pada Rabu (27/10/2021).

    "Rangkaian acara di hari ulang tahun RS Mahmudah selain pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis, juga ada donor darah dan vaksin 300 dosis untuk warga sekitar," ujar Hj. Mahmudah

    Di ulang tahun ke- 7 yang jatuh pada tanggal 27  Oktober,  Mahmudah juga memaparkan sejarah bagaimana berdirinya RS Amanah Mahmudah, dimana pada 7 tahun  yang lalu, dengan keterbatasan segala hal mencoba mendirikan rumah bersalin untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat sekitar, terutama pada pelayanan kebidanan,  hingga alhamdulilah telah di akui saat ini telah ditetapkan sebagai rumah sakit tipe D,"  bebernya.


    Dijelaskanya RS. Amanah Mahmudah juga melayani program penggunakan BPJS. 

    Sementata Direktur RS Amanah Mahmudah dr. Retno Suciana mengatakan, untuk prioritas sendiri di Rumah Sakit Amanah Mahmudah terutama pelayanan ibu dan anak yang kita utamakan, walaupun pelayananan yang lain juga kita maksimalkan seperti pelayanan di Poliklinik bedah, penyakit dalam, radiologi dan gigi kita maksimalkan. 

    "Kita perlu menambah poliklinik lagi karena ini kan RS Amanah Mahmudah sudah masuk tipe D lebih baik lagi kita menambah poliklinik seperti poli mata, atau THT, inshaAllah akan kita laksanakan," imbuhnya. 

    Lanjut Retno, untuk rawat inap kita sudah ada sekitar 43 bad, kemudian untuk fasilitas kelas sendiri ada kelas 1, 2 dan 3. 

    "Untuk gedung baru dibelakang kita sedang menyiapkan kelas VIP dan rencana ada tiga ruangan, mudah mudahan tahun depan sudah bisa digunakan," pungkasnya.

    (Roni)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU