-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pekat IB Jabar Soroti Pelanggaran Prokes Pengusaha Hiburan Malam

    BeritaBaru.id
    06 Oktober 2021, 10.49 WIB Last Updated 2021-10-06T03:49:03Z

    BERITA BARU ■ Kombes Mudjiono mewakili  Baharkam Polri,  mengajak Pekat IB menjadi Pelopor Kesadaran Hukum di Indonesia.

    Ajakan tersebut di sampaikan Kombes Mudjiono saat menyampaikan jawaban pertanyaan peserta Munas II Pekat IB (Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu) yang berlangsung di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, pada Selasa (5/10).

    "Kami dari Polri, khususnya Bakarham Polri mengajak Pekat IB menjadi Pelopor Kesadaran Hukum di Indonesia. Dukungan dan sinergitas ini akan membantu proses kesadaran hukum masyarakat akan lebih maksimal dalam capaiannya," ujarnya.

    Sebelumnya, Boyke Luthfiana Syahrir, S.H., M.H (Ketua PEKAT-IB DPW Jawa Barat) yang hadir dalam Munas II Pekat IB mengatakan, teman-teman sangat keras mengkritik tempat hiburan malam yang menyimpang di Jawa Barat.

    Sehingga terdapat penilaian atas penegakan hukum terkait masalah covid-19 yang terkesan masih tebang pilih dan terjadi ketidak-patuhan sebagian masyarakat terkait prokes, utamanya di tempat-tempat hiburan malam di Jabar.

    "Untuk itu, mohon pencerahannya Bapak Kombes Mudjiono, agar ada solusi terbaik bagi kawan-kawan Pekat IB guna mensikapi hal ini," ujarnya.

    Menjawab hal tersebut, Kombes Mudjiono mengakui Polri telah berupaya maksimal melakukan penegakan hukum tanpa pandang bulu, namun diakui juga ada masyarakat yang belum mengindahkan himbauan Polri, sehingga kerap terjadi pelanggaran-pelanggaran, baik skala kecil maupun besar.  

    Untuk itu, Baharkam Polri mengajak Pekat IB bermitra menjadi Pelopor Kesadaran Hukum di Indonesia, agar upaya dan maksud tujuan tersebut tercapai. (R-01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini