-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tim Yustisi Terus Gencarkan Edukasi Prokes Bagi Warga Brebes

    BeritaBaru.id
    26 Oktober 2021, 13.33 WIB Last Updated 2021-10-26T06:33:30Z

    BERITA BARU ■ Edukasi protocol kesehatan dengan membagikan masker dan memberikan imbauan terus dilakukan Polres Brebes Polda Jateng.

    Kegiatan tim Yutsisi kali ini dilakukan di Kawasan Alun – Alun Brebes, agar masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan prokes tentunya dengan pakai masker.

    Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasie Humas Polres Brebes Iptu Edi Mardiyanto mengatakan, bahwa kegiatan operasi yustisi ini akan terus dilakukan menindaklanjuti kabupaten Brebes masih Level 3.

    “Selain kegiatan operasi yustisi, kita juga terus gencarkan pelaksanaan vaksin, kita fokuskan untuk Brebes menuju Level 2,” ujarnya, pada Senin (25/10).

    Ia juga menjelaskan, pelaksanaan Operasi Yustisi personil melakukan kegiatan humanis dengan memberikan imbauan dan juga membagikan masker kepada masyarakat.

    “Harapan kami masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran covid -19 di kabupaten Brebes,”imbuh edi.

    Diakhir, Kasie humas mengajak masyarakat untuk tetap patuhi prokes 5 M, agar angka penyebaran covid -19 bisa terus turun (hms/Roni)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU