-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Akselerasi Vaksinasi, Polres Purbalingga Gelar Vaksinasi Massal Lima Hari

    BeritaBaru.id
    29 November 2021, 18.44 WIB Last Updated 2021-11-29T11:44:29Z
     

    BERITA BARU ■ Polres Purbalingga kembali menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat. Vaksinasi massal dijadwalkan berlangsung selama lima hari di Mapolres Purbalingga. Hal tersebut dilakukan untuk mendukung akselerasi vaksinasi di Kabupaten Purbalingga.

    Wakapolres Purbalingga Kompol Pujiono mengatakan Polres Purbalingga masih menggelar agenda kegiatan percepatan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Purbalingga. Vaksinasi massal dilaksanakan selama lima hari mulai tanggal 29 November sampai 3 Desember 2021 di Polres Purbalingga.

    "Tujuannya mendukung peningkatan jumlah masyarakat Purbalingga tervaksin hingga mencapai 70 %. Sehingga bisa terbentuk kekebalan komunal," ucapnya.

    Dijelaskan bahwa dalam lima hari pelaksanaan disediakan vaksin jenis Sinovac dan Pfizer. Dalam pelaksanaan vaksinasi selama lima hari ini melayani vaksin untuk dosis pertama maupun dosis kedua bagi masyarakat yang sudah melaksanakan dosis pertama.

    "Bukan hanya dosis pertama tapi dalam vaksinasi massal yang diselenggarakan kami juga melayani dosis kedua vaksinasi jenis Sinovac dan Pfizer," jelasnya.

    Wakapolres menambahkan bahwa tidak hanya Polres Purbalingga namun vaksinasi massal dilaksanakan juga oleh dinas terkait di tingkat kecamatan maupun desa. Semua bergerak bersama untuk meningkatkan cakupan vaksinasi di Kabupaten Purbalingga.

    Imam Santoso


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU