-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bakti Sosial Ops Zebra Candi 2021, Satlantas Polres Purbalingga Bagikan Sembako

    BeritaBaru.id
    26 November 2021, 19.58 WIB Last Updated 2021-11-26T13:00:23Z
     

    BERITA BARU ■ Satlantas Polres Purbalingga menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk Jumat Berkah, pada Jumat (26/11/2021). Kegiatan tersebut termasuk salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Operasi Zebra Candi 2021.

    Jumat berkah diisi dengan patroli keliling wilayah sekaligus membagikan sembako dan masker. Sasaran pemberian sembako kali ini yaitu warga kurang mampu di wilayah Desa Babakan Kecamatan Kalimanah.

    Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Rizky Widyo Pratomo mengatakan masih dalam rangkaian Operasi Zebra Candi 2021, dilaksanakan kegiatan sosial Jumat Berkah. Sambil patroli sepeda motor dibagikan sembako dan masker kepada warga kurang mampu.

    "Tujuan kegiatan ini adalah kita bisa berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Semoga bisa meringankan beban warga kurang mampu," tegasnya.

    Kasat Lantas menambahkan total ada 20 paket sembako yang dibagikan kepada warga pada hari ini. Selain sembako dibagikan juga masker sebagai langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    Sejumlah warga penerima bantuan sembako mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Purbalingga. Warga penerima bantuan memberikan respon positif program  Jumat Berkah.

    Ahmad Sukardi warga Desa Babakan penerima bantuan sosial mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat membantu meringankan beban sehari-hari.

    "Terima kasih atas bantuan yang diberikan bagi warga kurang mampu seperti saya ini," ucapnya.

    Warga lain bernama Nurwaningsih asal Desa Babakan mengaku senang mendapat bantuan sembako. Dengan bantuan yang diberikan menurutnya sangat membantu masyarakat yang membutuhkan.

    "Terima kasih kepada polantas yang sudah memberikan bantuan sembako," ucapnya.

    (hms/Imam Santoso)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU