-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunker Wakil Ketua MPR RI di Kendal Dijaga Ketat Personel Polsek Boja

    BeritaBaru.id
    07 November 2021, 23.12 WIB Last Updated 2021-11-07T16:12:10Z

    BERITA BARU ■ Wakil Ketua MPR RI yang juga Pembina Muhamadiyah dan Ketua Umum PAN Dr. H Zulkifli Hasan SE MM menggelar kunjungan kerja di Obyek Wisata Santosa Stable, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, pada Minggu (7/11/2021).

    Dalam kesempatan tersebut, Polsek Boja melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup guna memberikan kenyamanan dan kelancaran selama kunjungan Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan beserta rombongan di wilayah hukum Polsek Boja.

    Kapolsek Boja IPTU Agus Wibowo SH menuturkan guna mengamankan kelancaran kunjungan kerja salah satu pimpinan wakil rakyat diwilayahnya tersebut, pihaknya telah menyiapkan puluhan petugas yang disiagakan di sejumlah titik ploting yang telah ditentukan.

    "Kita lakukan pengamanan dan memperketat penerapan protokol kesehatan dengan melibatkan personel Polsek Boja yang tersebar di berbagai titik ploting yang telah ditentukan,” kata Kapolsek Boja.

    Ia menjelaskan, Wakil Ketua MPR RI Dr. H Zulkifli Hasan, SE. MM ke Boja dalam rangka kunjungan kerja di Obyek Wisata Santosa Stable yang terletak di Desa Pasigitan, Kecamatan Boja.

    Selain menjaga situasi tetap kondusif personel Polsek Boja juga bertugas mengawal penegakan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 selama kegiatan berlangsung.

    IPTU Agus Wibowo berpesan kepada seluruh personel yang ditugaskan benar-benar meningkatkan kewaspadaan dan tidak lengah dalam menilai situasi yang ada.

    "Keselamatan Wakil Ketua MPR RI beserta rombongan harus kita jaga selama berada di Santosa Stable Kecamatan Boja," pungkas IPTU Agus Wibowo. (hms/roni)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU