-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RSUD dr. Iskak Tulungagung Lolos 10 Besar Ajang KASANOVA 2021

    BeritaBaru.id
    19 November 2021, 10.13 WIB Last Updated 2021-11-19T03:13:51Z

    BERITA BARU ■ Usai melewati tahapan seleksi dan penilaian yang cukup ketat dalam ajang lomba Kreativitas dan Inovasi (KASANOVA) 2021, kini saatnya dewan juri melihat langsung bentuk inovasi yang telah dipresentasikan beberapa waktu lalu.

    Sekitar pukul 10.00 WIB, dewan juri pun hadir di RSUD dr. Iskak dan para peserta pun siap mempresentasikan hasilnya.

    Seperti diketahui, dari tiga tim yang dikirim oleh RSUD dr. Iskak, dua di antaranya berhasil lolos babak 10 besar, yakni tim KLEPON yang berasal dari Sub-Bagian Penyusunan dan Evaluasi RSUD dr. Iskak, dan tim HOTMAN PARIS yang berasal dari IRNA Flamboyan.

    KASANOVA merupakan ajang adu kreativitas dan inovasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tulungagung, melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA).

    Tim Juri KASANOVA sempat datang ke RSUD dr. Iskak guna melihat langsung implementasi dan bentuk inovasi yang telah dipaparkan pada 29 Oktober lalu.

    “Kami yakin tim yang turut dalam ajang KASANOVA telah siap dengan penilaian dari dewan juri. Karena apa yang mereka presentasikan merupakan kegiatan yang selama ini sudah diimplementasikan di rumah sakit,” terang Kasi Informasi dan Pemasaran RSUD dr. Iskak Mochamad Rifai, pada Jumat (19/11).

    Lebih rinci, inovasi yang lolos ini merupakan bentuk inovasi dari RSUD dr Iskak dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan pasien.

    Terobosan ini dilakukan dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat agar dapat mengakses layanan kesehatan secara cepat, akurat, dan jelas.

    Sebelumnya, RSUD dr. Iskak telah berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus dalam ajang KASANOVA 2019.

    Saat itu inovasi Public SafetyCenter (PSC) dan Si Poetri berhasil mendapatkan respon menggembirakan dari pemkab setempat. Bahkan, Pemkab Tulungagung mendukung penuh kedua inovasi tersebut agar dapat diterapkan secara berkelanjutan di RSUD dr. Iskak. (Selo)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU