-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambut Hari Pahlawan, DPC Srikandi PP Brebes Gelar Baksos

    BeritaBaru.id
    07 November 2021, 23.21 WIB Last Updated 2021-11-07T16:21:20Z

    BERITA BARU ■ Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila (PP) Srikandi Kabupaten Brebes bersama Unit Kerja Srikandi PP Losari menggelar kegiatan bakti sosial pembagian beras bagi masyarakat, pada Sabtu (6/11/2021) di Balai Desa Losari Kidul Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes.

    Ketua DPC PP Srikandi Kabupaten Brebes, Joelita Pramudya mengatakan kegiatan bakti sosial ini untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November mendatang. Selain itu, kegiatan semacam ini sudah menjadi program pasca Musyawarah Cabang (Muscab) yang di gelar 2019 lalu.

    "Alhamdulillah, di tengah pandemi saat ini dan menjelang Hari Pahlawan, DPC PP Srikandi Kabupaten Brebes dapat melaksanakan program itu dengan harapan bisa membantu meringankan beban mereka yang  membutuhkan, khususnya masyarakat terdampak pandemik Covid-19," kata Joelita.

    "Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemdes setempat yang telah membantu dalam mendata nama-nama penerima bantuan sehingga tepat sasaran," tutur Joelita.

    Joelita berharap kepada anggota, kegiatan seperti ini agar bisa dilaksanakan di tiap-tiap Unit Kerja dan berkesinambungan.

    Menurut Joelita berbagi itu indah, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat.

    Sementara itu, Kepala Desa Losari Kidul Arjo Suharjo mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Srikandi dan Pemuda Pancasila atas kepedulianya berkunjung kesini untuk membantu warga kami.

    "Saya atas nama Kepala Desa merasa bangga dengan adanya warga kami yang turut bergabung dengan Srikandi Pemuda Pancasila dalam kegiatan sosial, semoga kedepan tetap berkenan membantu warga yang kami butuhkan," tutup Arjo Suharjo. (Roni)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU