-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Takut Disuntik Vaksin, Bocah Ini Malah Dapat Sepeda Dari Dewi Aryani

    BeritaBaru.id
    05 November 2021, 01.29 WIB Last Updated 2021-11-04T18:29:39Z

    BERITA BARU ■ Cerita unik terjadi saat Dewi Aryani kunjungi vaksinasi masal di wilayah dapilnya. Farel bocah kelas 6 SD saat akan divaksin teriak histeris dan menangis karena takut di suntik. 

    Hal itu mengundang reaksi spontan dari Dewi Aryani politikus PDI Perjuangan yang menjabat  DPR RI tiga periode. 

    Dewi Aryani  bergegas menghampiri dan membujuk bocah SD tersebut agar mau divaksin, bahkan Farel dijanjikan  sepeda baru jika mau di vaksin. 

    Bocah itupun akhirnya mau divaksin setelah dijanjikan sepeda oleh Dear, nama akrab Dewi Aryani.

    Kejadian tersebut saat Dear mengunjungi vaksinasi masal di Desa Munjungagung, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, pada Rabu (3/11).

    Pada masyarakat, DeAr menghimbau untuk jangan takut divaksin, karena vaksin itu membuat tubuh  menjadi kebal.

    Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan ini  terlihat terus turun langsung ke Dapilnya  untuk memastikan masyarakat mengikuti vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    "Kali ini 250 dosis vaksin untuk warga Desa Munjungagung dari Pedukuhan Larangan, Jambanwatu, dan Karangjati untuk usia diatas 12 tahun (anak SD dan masyarakat umum) dengan jenis vaksin astra zeneca untuk dosis 2 dan pfizer untuk dosis 1," kata Dear.

    Usai mengunjungi kegiatan vaksinasi, DeAr beserta rombongan selanjutnya menuju kawasan Pantai Larangan-Munjungagung untuk mantau  pembangunan talud yang merupakan salah satu programnya dan telah dicanangkan sejak tahun 2020. 

    (Roni)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU