-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tim SAR Berhasil Evakuasi Pasutri dan Seorang Anak Korban Kapal Bocor

    BeritaBaru.id
    19 November 2021, 00.44 WIB Last Updated 2021-11-18T17:44:20Z

    BERITA BARU ■Setelah melakukan penyisiran selama hampir 3 jam, dari bagian utara hingga bagian selatan pantai timur pulau Selayar, akhirnya Tim Basarnas Pos Selayar berhasil menemukan keluarga Tajuddin (40) dengan selamat di pantai Sa'a, yang terletak di pantai timur pulau Selayar, di wilayah Kecamatan Bontosikuyu, pada Kamis  (18/11) sore. 

    Tajuddin bersama anak istrinya ditemukan Tim SAR terdampar bersama perahunya yang bocor saat berlayar dari pulau Jampea tujuan Kahu-Kahu di Kecamatan Bontoharu, pada Rabu (17/11). Malang tak dapat ditolak, perahu yang ditumpangi bersama keluarganya tersebut mengalami kebocoran, yang menyebabkan mereka kemudian terdampar dipantai Sa'a. 

    Tim SAR mengevakuasi mereka menuju Benteng, selanjutnya diserahkan ke Tagana Dinas Sosial Kepulauan Selayar untuk dipulangkan. Namun sebelumnya dilakukan pemeriksaan kesehatan terhadap ketiga korban terdampar tersebut, di RSUD Kepulauan Selayar.


    Wadan Basarnas Pos Selayar, Abd. Wahid kepada awak media menjelaskan kronologis kejadian yang menimpa keluarga Tajuddin. Dimana Tajuddin sendiri adalah warga asal Jeneponto, yang berkeluarga di Kahu-Kahu Kabupaten kepulauan Selayar. 

    Terpantau, Tim SAR gabungan yang ikut melakukan proses evakuasi keluarga Tajuddin ke RSUD Selayar terdiri dari Tim SAR Satpolair Polres Selayar, Personil SAR  TNI AL, Pos Selayar, Tim Tagana dan Personil Basarnas Pos Selayar (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU