-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Turnamen Sepak Bola Sumpah Pemuda Cup 2021 Berlangsung Di Desa Gunungtiga

    BeritaBaru.id
    12 November 2021, 09.39 WIB Last Updated 2021-11-12T02:39:04Z

    BERITA BARU ■ Dalam rangka membangkitkan kembali semangat khususnya para pemuda, karang taruna Desa Gunungtiga mengadakan turnamen sepakbola yang dilaksanakan mulai hari rabu 10/11/2021 di lapangan Triarga Wira Bakhti Desa Gunungtiga.

    Ketua panitia sekaligus Ketua Karangtaruna Purwanto menyampaikan, ajang turnamen ini sekaligus memperingati hari sumpah pemuda yang ke-93 dan hari pahlawan 10 november.

    "Saya berpesan kepada seluruh peserta supaya selama turnamen untuk menjaga persatuan dan kesatuan,  kekompakan serta sportifitas,  jangan sampe ada gesekan, dan saya akan bertindak tegas bagi siapa pun yang menimbulkan gesekan akan di kenakan sangsi 5 sampai dengan 10 tahun tidak boleh mengikuti turnamen," ucapnya.

    "Salah satu tujuan turnamen ini juga sekaligus mencari bibit-bibit pemain unggul dalam hal sepakbola,  yang nantinya akan terbentuk satu team handal desa," imbuhnya.

    Sekdes Gunungtiga Ali Murtadi juga menyampaikan terima kasih kepada karangtaruna yang sudah dengan maksimal mengadakan acara ini dan berharap supaya team bisa mengikuti semua aturan yang sudah ditetapkan dan menjadikan desa gunungtiga sebagai percontohan.

    "Ingat tujuan dari turnamen ini yang pertama adalah untuk ajang silaturahmi dan sekaligus melakukan olahraga fisik," kata sekdes gunungtiga.


    Ali murtadi juga menambahkan bahwa turnamen ini bisa berkelanjutan dan bisa menjadi acara rutin tahunan supaya para pemain yang berbakat yang nantinya menjadi satu team utama desa bisa membawa nama harum desa di bidang olahraga sepakbola sampai tingkat yang lebih tinggi, syukur-syukur sampai tingkat nasional," imbuhnya.

    Turnamen yang di ikuti oleh 8 team yang ada di desa dibuka langsung oleh kepala desa gunungtiga Nahyono secara simbolis menyerahkan bola kepada wasit serta menendang bola di arena lapangan sekaligus pembuka pertandingan pertama antara Buldes FC vs PSW. Beliau berharap acara ini berjalan lancar tanpa halangan apapun.

    ■ Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU