-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aksi Pemukulan Di Pasar Pagi Tegal Terekam Kamera CCTV, Begini Kronologinya

    BeritaBaru.id
    19 Desember 2021, 00.55 WIB Last Updated 2021-12-18T17:55:19Z
     

    Berita Baru ■ Aksi kekerasan yang di duga terjadi  pada Senin,13 Desember 2021 sekitar pukul 12.30 Wib, sempat terekam kamera CCTV milik pengelola Pasar Pagi Tegal.

    Aksi tersebut ternyata terjadi di area parkir basmen Pasar Pagi Blok A Kota Tegal.

    Dalam vidio yang berdurasi sekitar 2 menit terlihat  pelaku awalnya duduk bersama korban, lalu tiba-tiba pelaku terlihat seperti marah dan kemudian berdiri sambil menunjuk nunjuk korban,  tidak lama kemudian korban terlihat di pukul, beruntung ada beberapa orang yang datang, lalu akhirnya dilerai oleh rekan-rekanya yang berada di tempat kejadian.

    Berdasarkan informasi  yang di himpun, Aksi pemukulan di lakukan oleh (T) rekan seprofesi korban (U) yang saat ini menjadi juru parkir di basmen Pasar Pagi Blok A di bawah naungan Dinkop UKM dan Perdagangan Kota Tegal.

    Menurut keterangan petugas ketertiban dan keamanan pasar Tranpas Pasar Pagi Blok A, Imam mengatakan, setelah terjadi pemukulan oleh (T), Pelaku langsung mendatangi kantor Tranpas yang tidak jauh dari lokasi kejadian dan mengaku kepada petugas jaga atau piket, bahwa dirinya telah melakukan pemukulan kepada (U)," ujar Imam, pada Sabtu (18/12/2021).

    Sementara korban (U) mengatakan, bahwa pemukulan yang di lakukan (T) hanya kesalah pahaman saja.

    “ Ini kesalah pahaman saja, justru saya tidak tahu duduk permasalahanya dan sudah coba jelaskan, namun sambil marah-marah (T) tiba-tiba langsung memukul saya," ungkap Korban saat dimintai keterangan.

    "Saya sempat menghidar sedikit saat dia memulul,  tapi pukulan yang tiba-tiba itu sempat mengenai leher, beruntung banyak  teman-temen yang berada di lokasi, sehingga segera melerai," imbuhnya.

    Beruntung tidak terjadi apa-apa hanya bekas pukulan di bagian leher sebelah kiri," ujar Korban dengan nada rendah.

    Namun diakui korban jika  permasalah tersebut sudah diselesaikan secara damai, dikatakanya pelaku (T) sudah meminta maaf dan menyesali perbuatanya.

    “ Ini menjadi sebuah pelajaran buat (T) agar tidak mengulangi lagi di kemudian hari entah itu dengan saya atau pun kepada orang lain dan saya sadar kenapa tidak melawan karena saya taat hukum," kata (U) Korban. (Ed/Roni)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU