-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Banjir Di Brebes Selatan, Seorang Penjaga Kebun Diduga Hanyut

    BeritaBaru.id
    04 Desember 2021, 14.54 WIB Last Updated 2021-12-04T07:54:33Z
     
    BERITA BARU ■ Hujan yang terjadi semalaman dengan intensitas tinggi di sebagian wilayah di Kabupaten Brebes mengakibatkan volume air sungai pemali meluap.

    Di Desa Pengrasan, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, akibat Banjir rumah warga tergenang sedalam 30 cm sampai 50 cm, pada Sabtu (04/12/2021).

    Informasi yang diperoleh banjir datang sekitar pukul 04:00 dinihari dan sebanyak 20  rumah warga di permukiman blok Hilir dan Citulang Desa Pengarasan tergenang air setinggi 30 sampai 50 sentimeter akibat meluapnya sungai pemali.

    Bahkan akibat banjir, dilaporkan satu orang diduga terbawa arus, serta 10 ekor kambing dan 100 kantok sak jagung lenyap.

    Dikatakan Ustadz Makto, berdasarkan laporan warga ada 1 orang hanyut dan 10 ekor kambing serta jagung 100 kantong yang habis panen belum sempat di angkut ke rumahnya diduga hanyut terbawa arus," Ujar Ustadz Makto yang juga merupakan Perangkat Desa Pengarasan.


    "Korban diduga hanyut atas nama Rastub ( 65 ) merupakan warga Pengarasan yang sedang berjaga di kebun jagungnya di pinggir sungai dan sekarang dalam pencarian Tim SAR," ujarnya.

    Sementara belum didapat keterangan dari pihak Tim SAR Brebes. (RMT/Roni)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU