-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Harumkan Brebes, Siswa Asal Tonjong Ini Raih Gelar Juara 1 Pencak Silat Se-Jateng DIY

    BeritaBaru.id
    20 Desember 2021, 02.55 WIB Last Updated 2021-12-19T19:55:01Z
     

    BERITA BARU ■  M. Syafiq Raihan Siswa Kelas 12 TKJ 1 SMK Muhammadiyah Bumiayu - Brebes ini mampu singkirkan lawan lawanya di ajang Tournament Pencak Silat AUB CUP Se-Jawa Tengah dan DIY Piala Wali Kota Surakarta.

    Syafik meraih gelar juara 1 pada kelas H Dewasa usia 17-25 tahun setelah mampu menyingkirkan lawan terberatnya yaitu pesilat asal Kabupaten Boyolali.

    Tournament yang di mulai dari tanggal 15 -18 Desember 2021 tersebut digelar di Kampus STIE-AUB Surakarta Gedung Garuda Graha. 

    Mewakili Kabupaten Brebes, Kontingen Tapak Suci dari SMK Muhammadiyah Bumiayu mengirimkan 5 atlet dari 1 atlet putri yaitu Isna Nola Amelia di kelas tanding putri usia 14-17 tahun dan 4 putra di kelas tanding 14-17 yaitu M.Khoerul Ilham, M.Najduha R dan kelas tanding 17-25 yaitu M.Arrafiudin Abdillah serta M.Syafiq Raihan Annur.

    Guru pendamping kontingen SMK Muhammadiyah Bumiayu, Brillian Prayogi menuturkan, Ananda M.Syafiq Raihan berhasil meraih juara 1 setelah mengalahkan pesilat asal Kabupaten Boyolali di putaran Final.

    Sementara Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan,Yuli Supriyanto,M.T menuturkan merasa bangga atas keberhasilan anak didiknya yang berhasil meraih gelar juara 1 tersebut yang tentunya akan mengharumkan nama keluarga, daerah dan tentunya sekolah. 

    ' Kami bangga dan mengapresiasi hasil yang diraih, selain ini membanggakan daerah, orangtua juga sekolah, maka  pihak sekolah tentu akan memberikan bonus tambahan berupa bea siswa"Ujar Yuli Supriyanto (Roni).


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU