-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalan Bulakamba - Slatri Rusak, Akhirnya Menelan Korban

    BeritaBaru.id
    13 Desember 2021, 19.50 WIB Last Updated 2021-12-13T12:50:09Z
     

    Berita Baru ■ Seorang pengendara motor jatuh mengalami kecelakaan tunggal di jalan Bulakamba - Brebes, tepatnya di Jalan H. Khasan Desa Rancawuluh, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, pada Minggu (12/12/21).

    Diduga akibat jalan yang licin dan mengalami kerusakan parah menjadi pemicu terjadi kecelakaan tunggal.

    Astuti Rahmasari (22) warga Kelurahan Pasarbatang RT,002 RW.014 kecamatan Brebes saat melintas di jalan tersebut niatnya menghidari kubangan air, namun karena tidak bisa mengendalikan, karyawan PT. NAP tersebut akhirnya terpeleset dan terjatuh.

    "Saya tidak bisa mengendalikan motor saya ketika mau menghidari kubangan air, meski saya sudah berusaha mengerem, namun karena jalanya licin jadi rem tidak maksimal, dan akhirnya saya terjatuh bersama motor saya,"  ujar Astuti.


    Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka-luka dan kendaraanya mengalami kerusakan.

    "Sudah beberapa tahun lalu jalan ini tidak ada perbaikan dari pihak terkait, padahal jalan ini penghubung perekonomian masyarakat dari kecamatan  Bulakamba menuju wilayah kecamatan Larangan dan jalur padat juga, hingga seringnya memakan korban kecelakaan," Tutur Drs.Asikin,S.Ag yang merupakan tokoh masyarakat setempat.

    Asikin berharap kepada pemerintah agar segera memperbaiki jalan Kabupaten khususnya jalan arah Bulakamba - Slatri supaya tidak banyak korban kecelakaan  berjatuhan lagi, katanya (AS/Roni)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU