-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Pemilu 2024, Elit Golkar Tingkatkan Konsolidasi

    BeritaBaru.id
    20 Desember 2021, 02.51 WIB Last Updated 2021-12-19T19:51:01Z
     

    BERITA BARU ■  Meski Pemilu masih beberapa tahun lagi, geliat politik semakin kentara di tingkat Partai. Partai Golkarr  yang merupakan Partai besar ke dua setelah PDI di Pemilu 2019 rupanya juga tengah gencar satukan pandangan hingga ke tingkat kader jelang pemilu.

    Partai Golkar gelar konsolidasi sekaligus berikan pendidikan politik kadernya yang dihadiri para elit politik berlambang pohon beringin tersebut, pada Minggu (19/12/2021).

    Acara yang digelar di Hotel Bahari Kota Tegal seperti disampaikan Wasmad Edi Santoso, Politikus Partai Golkar Kota Tegal merupakan rekomendasi hasil Munas 2019 akhir, dimana dijelaskan ditiap kabupaten/Kota wajib lakukan konsolidasi hingga tingkat bawah.

    " Ini merupakan agenda penting dimana rekomendasi hasil Munas 2019 Partai Golkar ditiap Kabupaten/Kota mewajibkan lakukan konsolidasi hingga tingkat bawah," Ujar Wasmad yang juga anggota DPRD Kota Tegal.

    Menurutnya, selain merealisasikan hasil Munas 2019, diharapkan juga para pengurus maupun kader siap menghadapi rangkaian pemilu  2024.

    Sementara tampak hadir para elit partai dalam konsolidasi yang dikemas  dalam agenda bertajuk "Pendidikan Politik dan Konsolidasi Partai Golkar'.

    Tampak Wakil Ketua DPP H. Agung Widiyantoro SH, M.Si, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Drs. H. Masfui Masduki, MM serta Ketua DPD Partai Golkar Kota Tegal, Wasmad Edi Susilo SH.

    Serta acara dihadiri juga oleh Walikota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono yang nampak akrab dan fasih dengan struktural partai berlambang pohon beringin tersebut. (AY/Roni)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU