-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Tulungagung : Jangan Ciderai Kepercayaan Masyarakat Kepada Polri

    BeritaBaru.id
    13 Desember 2021, 19.42 WIB Last Updated 2021-12-13T12:42:01Z
     

    Berita Baru ■ Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MM, menekankan kepada seluruh personil Polres Tulungagung untuk tidak menciderai kepercayaan masyarakat kepada Polri dengan tindakan Kesalahan Oknum.

    Hal itu disampaikan saat apel jam pimpinan di Halaman Mako Polres Tulungagung, pada Senin (13/12/2021).

    Apel Jam Pimpinan dihadiri oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Christoper L, Pejabat Utama Polres, Kapoksek Jajaran, Para Perwira, anggota Brigadir serta PNS Polri jajaran Polres Tulungagung.

    Diawal arahannya, Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto menyampaikan, Ucapan terimaksih atas rangkaian kegitan pengelolaan kamtibmas, baik pengamanan pilkades maupun kegiatan masyarakat lainnya

    “Secara umum Kamtibmas wilayah kabupaten tulungagung dan jajaran dalam keadaan aman dan kondusif”, ujar Kapolres.

    “Saya juga sampaikan apresiasi kepada seluruh personil Polres Tulungagung selama sepekan tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh personil,  tolong ini pertahankan," sambung AKBP Handono

    Ada tiga hal yang selalu dinilai terhadap personil Polri yaitu profesionalisme, etika dan kepemimpinan. 

    Harapan masyarakat kepada Polri sangat tinggi, dengan harapan yang tinggi kepada Polri jangan sampai kita menciderainya. Dengan adanya ulah oknum, maka akan menjadi kekecewaan yang luar biasa oleh masyarakat.

    “Polri diberikan kewenangan yang luar biasa, tujuanya agar masyarakat terlidungi, terayomi dan terlayani," ungkap Kapolres.

    Kedepan dalam hal profesionalisme dan etika, kita saling mengingatkan satu dengan yang lainnya. Mari belajar untuk instropeksi diri dengan mengawasi diri kita sendiri.

    “Pengawasan yang paling bagus adalah pengawasan terhadap diri kita sendiri, kita diberikan akal kita diberikan iman mari kita gunakan sebelum berbuat salah dengan berpikir berpuluh - puluh kali," pesan AKBP Handono.

    Sementara itu, untuk kesiapan pelaksanaan tugas kedepan, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil tentang kalender Kamtibmas persiapan perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.

    “Mari kita persiapkan kegiatan kedepan mulai dari personil sampai dengan sarana dan prasarananya, tolong dipersiapkan dengan sebaik – baiknya," ajak Kapolres

    Mengakhiri sambutan AKBP Handono mengingatkan agar seluruh personil tetep menjaga kesehatan agar siap untuk melayani masyarakat. (hms/selo)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU