-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Korban Hanyut Sungai Pemali Ditemukan Meninggal

    BeritaBaru.id
    06 Desember 2021, 19.19 WIB Last Updated 2021-12-06T12:19:43Z
     

    BERITA BARU ■ Korban tenggelam di Sungai Pemali warga Pengarasan Bantarkawung Brebes akhirnya ditemukan.

    Rastub 65 tahun, Warga Desa Pengarasan RT. 01 / RW.01 Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes Jawa Tengah ditemukan sudah meninggal dunia.

    Korban ditemukan di Dukuh Rawa lumbu Desa Rajegwesi Kecamatan Songgom dalam kondisi sudah meninggal setelah dilakukan selama 3 hari pencarian.

    Saat ini, jasad korban masih menunggu Identifikasi dari pihak keluarga untuk memastikan dan korban dibawa ke RSUD Brebes.

    Informasi yang didapat dari BPBD Brebes menyebutkan, penyusuran sungai menggunakan 3 perahu karet milik BPBD Kabupaten Brebes, BASARNAS Cilacap dan SAR Kabupaten Brebes menyusuri dari pantura ke arah muara.

    Sementara Basarnas serta BPBD menyusur dari Bawah bendung Notog ke arah Pantura. 

    Susur darat juga dilakukan oleh  masyarakat dan relawan gabungan.

    Pencarian melibatkan unsur dari BPBD Kabupaten Brebes, BASARNAS Cilacap, SATGAS-PB BPBD Kabupaten Brebes, SAR Kabupaten Brebes, dibantu beberapa komunitas dan warga.

    Seperti diberitakan sebelumnya, akibat intensitas hujan tinggi, permukiman blok Hilir dan Citulang Desa Pengarasan tergenang air setinggi 30 sampai 50 sentimeter akibat meluapnya sungai pemali.

    Bahkan akibat banjir, dilaporkan satu orang diduga terbawa arus, serta 10 ekor kambing dan 100 kantok sak jagung lenyap. (Roni)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU