-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menuju Piala Suratin U17, Dindikpora Kabupaten Brebes Gelar Liga pelajar U16

    BeritaBaru.id
    16 Desember 2021, 01.02 WIB Last Updated 2021-12-15T18:02:20Z
     

    Berita Baru - Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Brebes bersama Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) gelar Liga Sepak Bola antar Pelajar  U-16 Piala Menpora tingkat Kabupaten Brebes, Liga tersebut digelar di stadion Karang Birahi Brebes. 

    Tri Budi Hermanto, Ketua Bidang pertandingan ASKAB PSSI mengatakan, “jumlah peserta ada 24 Tim, Nanti setiap Tim yang menjadi Juara Group akan bertanding lagi di sistem gugur untuk menuju babak Final," Ujar Herman saat memantau laga pertandingan, Rabu (15/12) di Stadion Karang Birahi Brebes.

    Herman menjelaskan, event ajang kompetisi liga pelajar selain U16, ada juga liga U12, U14 dan Sepak bola wanita  dan ini yang terakhir (Liga Pelajar U16, Red).

    Liga pelajar U16 merupakan bibit bibit pesepak bola menuju pemain senior karena akan kita persiapkan untuk berlaga di kancah piala suratin.

    Untuk memantau perkembangan peserta liga, kami menyiapkan teleskop pemandu bakat, sehingga mereka benar benar teruji karena kwalitas teruji oleh pemandu bakat.

    Herman berharap dari kegiatan tersebut akan muncul bibit bibit pesepak bola lokal yang siap bertanding di kancah piala suratin tingkat Jawa tengah.

    "Kita sangat menyambut baik dan mendukung penuh penyelenggaraan Liga berjenjang U-16 Piala Menpora, ajang ini merupakan kesempatan emas bagi para pesepak bola muda kita untuk berkompetisi sekaligus dalam upaya memasyarakatkan dan memajukan olah raga sepak bola di Kabupaten Brebes," ujarnya. (Roni)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU