-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pelantikan Kades PAW Desa Sambirobyong Masa Jabatan 2019 – 2025

    BeritaBaru.id
    23 Desember 2021, 13.03 WIB Last Updated 2021-12-23T06:03:30Z
     

    TULUNGAGUNG – Dalam rangka pelantikan Kades PAW (pengganti antar waktu) Desa Sambirobyong, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung, Gus Munip terpilih pada tanggal 29 November 2021. 

    Secara resmi pada Rabu 22 Desember 2021 di lantik oleh Abuzen Camat Sumbergempol atas nama Bupati Tulungagung Drs. Maryoto.

    Untuk langkah - langkah kedepan Desa Sambirobyong lebih maju, Gus Munip sebagai Kades PAW akan meningkatkan kordinasi dengan semua lembaga Desa, yang kedua kita optimalkan kinerja tupoksi masing-masing perangkat Desa dan untuk infrastuktur pembangunan akan mengedepankan transparansi, akuntabilitas dan tidak membeda-bedakan masyarakat yang jelas kita kerjakan dengan profesional, untuk pemberdayaan masarakat nanti kita ada pemberdayaan di PKK.

    “Kita upayakan semua program-program yang ada pemberdayaan masyarakat kita cek yang masuk di APBDES dulu,” tutur Gus Munip.

    Pantauan beritabaru dalam acara tersebut di hadiri juga oleh Kapolsek, Danramil, DPMD (dinas pemberdayaan masarakat desa) dan perangkat Desa, BPD, LPM, ibu-ibu PKK, RT, RW, Kades Desa Bukur, Kades Desa Jabalsari, dan Kades Desa Sumberdadi. 

    Tampak hadir juga Anggota DPRD Tulungagung Nila Kusuma wardhani dari partai Nasdem, yang mana beliau adalah istri dari almarhum Moh. Akris Riyanto, Kades Desa Sambirobyong yang meninggal dunia, yang kini di gantikan oleh Gus Munip sebagai Kades PAW Desa Sambirobyong. (selo)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU