-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Kutasari Lakukan Giat Sosial di Rumah Ibadah Bethel Tabernekel

    BeritaBaru.id
    14 Desember 2021, 22.15 WIB Last Updated 2021-12-14T15:15:40Z
     

    Berita Baru ■ Polsek Kutasari Polres Purbalingga menggelar kegiatan sosial di rumah ibadah Bhetel Tabernekel, Desa Candinata, Kecamatan Kutasari, Kabupaten PurbaIingga, Selasa (14/12/2021) pagi. Sejumlah kegiatan dilaksana di rumah ibadah umat Nasrani tersebut.

    Kegiatan sosial yang dilaksanakan yaitu melakukan kegiatan kebersihan lingkungan dan penyemprotan desinfektan. Selain itu, memberikan peralatan pendukung protokol kesehatan untuk rumah ibadah tersebut.

    Kapolsek Kutasari Iptu Tedy Subiyarsono mengatakan hari ini pihaknya melakukan kegiatan sosial di rumah ibadah Bhetel Tabernekel. Kegiatan sosial ini dilakukan sebagai bentuk dukungan penerapan protokol kesehatan di tempat ibadah menjelang Natal tahun 2021.

    "Kami lakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan, penyemprotan disinfektan dan pemberian perlengkapan prokes seperti sabun, hand sanitizer dan masker," ucapnya.

    Kapolsek menambahkan di lokasi kami juga melaksanakan koordinasi dengan pengelola rumah ibadah terkait pengamanan kegiatan ibadah Natal. Karena di lokasi tersebut akan digunakan sebagai tempat ibadah Natal tahun 2021.

    "Selain terkait pengamanan kami juga memastikan kegiatan ibadah nantinya dilaksanakan sesuai aturan protokol kesehatan," kata kapolsek.

    Sementara itu, Pendeta Paulus Suparno dari rumah ibadah Bhetel Tabernekel  menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan Polsek Kutasari. Menurutnya kegiatan tersebut cukup bermanfaat sekaligus menjalin silaturahmi.

    "Kami mewakili jemaat mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan Polsek Kutasari. Kami berharap rangkaian kegiatan ibadah dalam rangka Natal bisa berjalan aman dan lancar," ucapnya.

    Imam Santoso

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU