-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Pengadegan Antar Jemput Warga Ikuti Vaksinasi

    BeritaBaru.id
    03 Desember 2021, 05.29 WIB Last Updated 2021-12-02T22:40:01Z
     

    BERITA BARU ■ Polsek Pengadegan Polres Purbalingga memberikan layanan antar jemput lansia untuk mengikuti vaksinasi massal. Menggunakan mobil dinas patroli, polisi menjemput lansia menuju lokasi vaksinasi di Balai Desa Tegalpingen, pada Kamis (2/12/2021).

    Kapolsek Pengadegan AKP Susilo mengatakan dalam rangka mendukung suksesnya program vaksinasi massal pihaknya melakukan antar jemput lansia. Tujuannya memudahkan lansia mengikuti vaksinasi di Balai Desa Tegalpingen.

    "Dengan layanan antar jemput kami berharap jumlah peserta vaksinasi massal bisa tercapai. Selain itu, memudahkan lansia menuju lokasi vaksinasi," jelas kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi massal di Desa Tegalpingen target peserta adalah 500 orang. Dengan upaya antar jemput tersebut harapannya target jumlah peserta vaksinasi bisa terpenuhi.

    "Dengan jumlah peserta yang maksimal mengikuti vaksinasi harapannya mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan cakupan vaksinasi masyarakat," ucapnya.

    Kapolsek menambahkan pihaknya siap membantu antar jemput lansia untuk mengikuti vaksinasi massal. Melalui Bhabinkamtibmas kami sudah lakukan koordinasi dengan pemerintahan desa agar melaporkan apabila membutuhkan layanan antar jemput vaksinasi.

    Dari data yang diperoleh vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Tegalpingen merupakan dosis pertama dan dosis kedua. Sedangkan vaksin yang diberikan adalah jenis Pfizer. Total masyarakat tervaksin dosis satu sebanyak 225 orang dan 691 orang menerima vaksin dosis kedua.

    Imam Santoso

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU