-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rakernas 2021, IWO Brebes Hadirkan KSB

    BeritaBaru.id
    12 Desember 2021, 12.15 WIB Last Updated 2021-12-12T05:15:16Z
     

    Berita Baru ■ Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) berlangsung tanggal 11 hingga 12 Desember 2021 di Sentul Bogor dihadiri sejumlah pengurus daerah se Indonesia.

    Tampak hadir juga pengurus IWO Brebes yang menyertakan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) Pengurus Daerah Brebes

    Bejo Raharjo, Ketua PD IWO Brebes menjelaskan, Rakernas tahun 2021 kali ini di tempatkan di New Panjang Jiwo Resot Sentul Bogor, dengan mengambil tema " Peran IWO dalam Ranah Kebangsaan Pada Era Digital" dimana tidak dipungkiri peran digital melaju begitu cepat, sehingga jurnalis khusunya bebasis cyber harus mampu menerapkan dan mengaplikasi berita sesuai dengan akidah jurnalistik dan sebagai bentuk turut membangun bangsa.

    Senada dengan Tasudin (Olam), dengan semakin banyak informasi melalui jejaring internet, baik medsos dan sebagainya, kita di tuntut cerdas dalam memilih dan memilah.

    Sementara Bendahara IWO Brebes, Makroni menjelaskan, Ini adalah momen penting bagi kami, dimana ini sebagai ajang silahturahim, sekaligus ada banyak pengetahuan baru yang diperoleh. 

    "Salah satunya dimana kita sebagai jurnalis online selain memanfaatkan internet sebagi penyampai produk berita, dalam acara Rakernas kali ini juga didapat pengetahuan cara bagaimana memanfaatkan media internet untuk menambah pundi pundi," ujarnya.


    Rakernas 2021 dihadiri dari seluruh pengurus daerah se Indonesia dengan menggenakan baju adat daerah masing masing.

    Jodhi Yudhono Ketua Pimpinam Pusat (PP) IWO, setelah membuka acara selanjutnya membuka ruang dialog dengan peserta Rakernas.

    Jodhi Yudhono berharap sekembalinya ke daerah masing masing, peserta Rakernas bisa mengaplikasin pengetahuan yang di perolehnya di acara Rakernas Sentul Bogor. (Roni)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU