-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rakernas IWO 2021 Resmi Dibuka, Ini Pesan Ketum IWO

    BeritaBaru.id
    11 Desember 2021, 17.30 WIB Last Updated 2021-12-11T12:31:52Z
     

    BERITA BARU ■ Dari 34 Provinsi se-Indonesia hadir dalam acara Rakernas IWO 2021 di Sentul Bogor 11 - 12 Desember 2021, dengan mengusung tema "Kesadaran Kebangsaan Wartawan Online di Tengah Digitalisasi Media". 

    Selain itu, Rakernas juga membahas materi Program Kerja Satu Tahun kedepan, Persiapan Mubes dan evaluasi Kepengurusan.

    Di hadapan para peserta Rakernas, Ketua Umum IWO, Jodhi Yudono mengatakan, bahwa agenda IWO merupakan saat-saat yang menarik bagi para wartawan.

    Jodhi berharap para wartawan yang tergabung di IWO bisa memanfaatkan ajang rakernas sekaligus bersilaturahmi dengan rekan sesama profesi. 

    Selain itu diharapkan wartawan dapat memberi kontribusi kepada bangsa dan negara melalui kerja profesional yang adil dan bermartabat.

    Sementara dalamTema Talkshow Rakernas, Ketua Umum IWO mengatakan, Apabila melihat fakta Kebangsaan yang sedang  berlangsung, di mana terjadi degradasi nasionalisme di sebagian golongan masyarakat dan ancaman perpecahan, serta rentannya generasi muda terhadap pengaruh negatif digitalisasi media yang sedemikian masif, maka spirit IWO dapat menjadi pemantik energi baik bagi bangsa ini.


    Itulah sebabnya, dalam rakernas ini kami mengusung talkshow dengan judul, "Kesadaran Kebangsaan Wartawan Online di Tengah Digitalisasi Media". 

    Dia juga sampaikan tujuan Rakernas IWO diantaranya memberi kontribusi kepada bangsa dan negara melalui kerja profesional yang adil dan bermartabat.

    Dalam acara tersebut juga dihadirkan nara sumber dari  Ketua Komisi II DPR Dr. Ahmad Doli Kurnia Tanjung.

    Serta nara sumber talkshow CEO PRMN, Agus Sulistriyono Founder Kompasiana, Pepih Nugroho, Digital Developer Deden Lesmana  (Roni).

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU