-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ratusan Pelajar Muhammadiyah Bumiayu Ikuti Vaksinasi

    BeritaBaru.id
    07 Desember 2021, 07.59 WIB Last Updated 2021-12-07T01:00:15Z
     

    BERITA BARU ■ Ratusan Pelajar dari tingkatan SLTP, SMA,dan SMK Muhammadiyah Bumiayu - Brebes menjalani vaksinasi Covid-19, pada Senin (6/12/21).

    Kegiatan yang di pusatkan di SMK Muhammadiyah 1 Bumiayu, di jalan Lingkar Langkah Km 1 Kalierang Bumiayu melibatkan 11 tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Siti Aminah Bumiayu.

    Dengan tema Vaksinasi Masal Covid 19 "Muhammadiyah untuk Semua", Wakil Kepala Sekolah SMK Muhamadiyah 1 Bumiayu Bidang Kesiswaan,Yuli Supriyanto,M.T  mengatakan, "percepatan vaksinasi bagi  kelompok pelajar di SMK Muhammadiyah Bumiayu 1 kali ini merupakan Dosis ke-2 dan Dosis-1," 

    Menurutnya, hal ini penting seiring dengan di mulainya Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) yang sudah di laksanakan secara bertahap dan sesuai dengan program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat khususnya kalangan pelajar, maka agar proses belajar mengajar merasa nyaman, semua harus tervaksin.


    Hadir dalam giat vaksinasi tersebut Babinsa Koramil Bumiayu dan Bhabinkamtibmas Polsek Bumiayu untuk melaksanakan monitoring.(Roni)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU