-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tabrakan Dua Motor di Bojongsari, Satu Pemotor Meninggal

    BeritaBaru.id
    14 Desember 2021, 22.11 WIB Last Updated 2021-12-14T15:11:37Z
     

    Berita Baru ■ Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Desa Pagutan, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten PurbaIingga, pada Senin (13/12/2021) malam. Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor yang mengakibatkan satu korban meninggal dan satu lainnya luka-luka.

    Kapolsek Bojongsari Iptu I Made Nergo mengatakan bahwa kecelakaan melibatkan sepeda motor Kawasaki KLX bernomor polisi H-4286-AYG dengan Honda Beat R-3820-AV. Kecelakaan terjadi sekira jam 21.30 WIB.

    "Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Kawasaki meninggal dunia di lokasi. Sedangkan pengendara Honda Beat mengalami luka parah dan mendapatkan perawatan di rumah sakit," jelas kapolsek saat dikonfirmasi, Selasa (14/12/2021).

    Pengendara Kawasaki KLX diketahui bernama Subejo (51) warga Desa Sidakangen, Kecamatan Kalibening, Kabupaten Banjarnegara. Sedangkan pengendara Honda Beat yaitu Miftaful Rohman (30) warga Desa Pagerandong, Kecamatan Mrebet, Kabupaten PurbaIingga.

    Berdasarkan keterangan sejumlah saksi sebelum kejadian sepeda motor Honda Beat melaju dari arah utara (Mrebet) menuju selatan (Purbalingga) dengan kecepatan tinggi. Sampai di lokasi Honda Beat mencoba mendahului mobil di depannya. Namun karena terlalu ke kanan dan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Kawasaki KLX akhirnya keduanya bertabrakan.

    "Diduga pengendara Honda Beat kurang berhati-hati dan tidak mengamati situasi saat akan mendahului kendaraan lain sehingga masuk ke jalur berlawanan dan bertabrakan dengan kendaraan lain," jelas kapolsek.

    Kapolsek menambahkan, kedua korban kemudian dibawa ke rumah sakit. Korban meninggal kemudian diambil keluarganya untuk dimakamkan. Sedangkan korban luka mendapatkan perawatan intensif.

    "Kasus kecelakaan tersebut kemudian diserahkan penanganannya ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga. Dua sepeda motor diamankan sebagai barang buktinya," pungkas kapolsek.

    (hms/Imam Santoso)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU