-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tiga Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung Di Losari

    BeritaBaru.id
    03 Desember 2021, 05.48 WIB Last Updated 2021-12-02T22:52:50Z
     

    BERITA BARU ■ Angin puting beliung terjang kawasan Desa Limbangan, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, kemarin sekitar pukul 16.00 WIB. Setidaknya ada 3 rumah terdampak dari terjangan angin lisus tersebut.

    Awalnya puting beliung tersebut merobohkan satu rumah, Satu lagi bangunan belakangnya roboh, dan satu rumah lainya mengalami kerusakan genteng.

    Menurut Suwanda  (30), warga RT. 02 / Rw. 05 Limbangan Losari Brebes yang terkena musibah puting beliung mengatakan awalnya terdengar suara gemuruh dan kemudian melihat genting rumah berterbangan.

     "Angin puting beliung kurang lebih sekitar jam 4.30 sore, awalnya terdengar  suara gemuruh tidak tahu dari mana datangnya, tiba tiba sudah merusak rumah warga , seperti rumah milik saya roboh, juga tetangga lainnya, bangunan bagian belakang atau dapur  rusak, tetangga lainnya juga tersambar angin puting beliung, namun hanya gentengnya saja yang mengalami kerusakan," beber Suwanda

    Sementara Kapolsek Losari, AKP Umi Antum Farich menjelaskan, kejadian bencana angin puting beliung di Dukuh limbangsari, Desa limbangan RT 002 RW 005  Kecamatan Losari Kabupaten Brebes tidak ada korban jiwa.


    Namun akibat bencana puting beliung tersebut kerugian ditaksir sekitar 40 juta rupiah.

     "Alhamdulilah dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun ditaksir kerugian sekitar 40 juta," jelas Kapolsek Losari (AG/Roni)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU