Breaking News

Bupati Samosir Melantik 21 Pejabat Administator dan 119 Pejabat Pengawas Baru


BERITABARU.ID, SAMOSIR | Bupati Samosir Vandico T Gultom melantik 21 pejabat Admistrator dan 119 pejabat pengawas dilingkungan pemkab samosir. Hari ini di ambil sumpah/janji  dihalaman kantor Bupati Samosir.

Dari 21 pejabat yang dilantik 3 terdapat pula Camat, diantaranya P Hartopo Manik, SSTP sebagai Camat Harian, Harri Naibaho sebagai Camat Sitio Tio, Agus Bonar Gultom sebagai Camat Onan Runggu.

Dalam sambutanya, Bupati Samosir menyampaikan bahwa pengankatan PNS untuk memangku jabatan adalah Sebuah amanah. Oleh karena itu, sangat diperlukan pengabdian, kejujuran, dan tanggung jawab yang besar.

"Sumpah janji yang saudara ucapkan menyandang keterkaitan dan keserasian dengan jabatan yang dipercayakan kepada saudara dalam melaksanakan tugas," katanya.

Ia menambahkan, fungsi dan tanggung jawab sebagai pelayan di Pemkab Samosir guna mewujudkan Visi Kabupaten Samosir terujutnya masyarakat yang sejahtra  secara ekonomi, kesehatan dan pendidikan.

"Perlu kita ingat periodesasi kali ini sangat singkat hanya Tiga tahun dan saya mengingatkan kepada bapak, ibu supaya betul betul mengetahui 10 program perioritas pemkab samosir," ujarnya.

Mengakhiri sambutanya, Bupati Samosir Vandico Gultom mengingatkan bahwa kunci dalam mengejar program pemerintah adalah sinergitas dan loyalitas, ungkapnya. (Mar/Leo)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI