-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    100 Produk UMKM Nahdliyin Ramaikan Expo Dan Bazar Di Bumdesma Mandiri Sejahtera Comal

    Redaksi
    Sabtu, 26 Maret 2022, 9:27 AM WIB Last Updated 2022-03-26T02:27:34Z

    BERITABARU.id, PEMALANG | Wakil Bupati Pemalang, Mansyur Hidayat membuka Expo dan Bazar Produk UMKM Nahdliyin yang diselenggarakan oleh Majelis Wakil Cabang Nahdhatul Ulama (MWC-NU), Kecamatan Comal.

    Diikuti 30 peserta Stand  terdiri dari 100 Produk UMKM Nahdliyin Kecamatan Comal yang dipamerkan di Bazar selama tiga hari yakni, Jum'at, Sabtu, dan Minggu, 25 -27 Maret 2022, di HOB Bumdesma Mandiri Sejahtera, jalan kabupaten,  Desa Sidorejo, Kecamatan Comal.

    Tampak hadir Kiai Kurdi Ketua MWC, NU Comal,  Wardoyo Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Dapil 4 dari fraksi Gerindra, KH Mukhlasin Ketua PCNU Kabupaten Pemalang, Forkompincam Comal dan para Kader-Kader NU.

    Expo dan Bazar digelar dalam rangka Harlah Nahdhatul Ulama sekaligus mengenalkan, mempromosikan ke masyarakat Produk Produk UMKM hasil karya dari Nahdliyin yang ada di Kecamatan Comal.

    Dalam sambutannya, Mansur Hidayat Wakil Bupati Pemalang mengatakan Pemerintah Kabupaten Pemalang merasa berbangga hati dengan terselenggaranya Expo dan Bazar UMKM se Kecamatan Comal  2022.

    "Melalui event ini masyarakat wilayah Kecamatan Comal bisa melihat, bahkan menikmati produk produk UMKM dari pelaku usaha skala kecil seperti pedagang kaki lima bahkan para usaha swasta skala besar," ucapnya.


    Ia menyebut dengan Gelaran Expo dan Bazar di Bumdesma Mandiri Sejahtera Comal, masyarakat di Kecamatan Comal lebih mudah untuk melakukan pemasaran dan mempromosikan dari Produk UMKM-nya.

    "Kami juga atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang mengapresiasikan kepada panitia penyelenggara kegiatan tersebut, tanpa kerja kerasnya kegiatan itu tidak mungkin terlaksana," imbuhnya

    "Kegiatan Expo dan Bazar itu memberikan inspirasi baik para pengunjung, seluruh pelaku usaha UMKM serta para seluruh peserta Stand Expo. Bazar itu semoga mewujudkan Kabupaten Pemalang yang AMAN ( Adil, Makmur, Agamis, Ngangenin )," pungkasnya.

    Jelang akhir kegiatan Panitia Penyelenggara memberikan bantuan berupa bingkisan kepada anak yatim piatu.(Rudi)
     
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru