Breaking News

Kepala Desa Bulakpalem Lantik Nurkholis Hadi Susanto Sebagai Kepala Dusun I Dhukuh Gombong


BERITABARU.id, PEKALONGAN | Kristiawan, panggilan akrabnya (Wawan), Kepala Desa Bulakpalem, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan melantik Nurkholis Hadi Susanto (25) di Dhukuh 1, Gombong.

Giat ini dihadiri 100 tamu undangan dari Forkompincam Sragi, Ketua BPD, RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Keluarga dan masyarakat, pada Rabu 23 Maret 2022 di Aula kantor balai desa.

Nurkholis Hadi Susanto dilantik oleh Kepala Desa Bulakpalem untuk mengisi kekosongan Kepala Dusun 1, Dhukuh Gombong yang selama 2 tahun lamanya belum terisi.

Kristiawan Kepala Desa Bulakpalem mengatakan, saya bersama Keluarga dan Pemerintah Desa Bulakpalem mengucapkan selamat kepada Nurkholis Hadi Susanto yang baru saja kami Lantik menjabat Kepala Dusun 1 Dhukuh Gombong.

"Mudah-mudahan dia di usianya yang tergolong muda bisa memimpin di wilayah sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai kepala dusun 1 Dhukuh Gombong dan juga bisa mengayomi, melindungi dan melayani dengan baik warga Dhukuh 1 Gombong," ucapnya. 


Kristiawan menyebutkan, Kami butuh sosok familiar untuk membantu tugas dan pekerjaan di wilayah Dhukuh tersebut, karena Dhukuh 1 Gombong letaknya jauh dari jangkauan Pemerintah Desa dan warga di Dhukuh 1 Gombong pinter -pinter, terlebih di Dhukuh tersebut ada ketua BPD.

"Saya berharap terisinya Kepala Dusun 1 yang selama 2 tahun kosong, pekerjaan yang masih belum terselesaikan bisa dikerjakan," ujar Wawan.

"Kami juga berharap Nurkholis Hadi Susanto sebagai Kepala Dusun 1 yang baru dalam melakukan pekerjaan selalu bersinergi dengan rekan-rekan Perangkat lainnya, sehingga pekerjaan sesulit apapun bisa dikerjakan dengan baik," imbuhnya.(Rudi) 

Redaktur :Himawan
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI