Breaking News

Komisi III DPR RI Bahas Penembakan dr Sunardi


BERITABARU.id, JAKARTA | Komisi III DPR RI mengadakan kunjungan spesifik di Mapolres Sukoharjo terkait penindakan terhadap tersangka teroris, dr Sunardi.

Disambut Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi beserta para pejabat utama dan sejumlah Kapolres jajaran, Komisi III menggelar pertemuan tertutup dengan Kadensus 88 / AT dan para pejabat Polda, Kamis (17/3/2022).

Ketua Komisi III, Bambang Wuryanto menyatakan kunjungan spesifik di Sukoharjo merupakan langkah untuk membahas penanggulangan virus atau isu terorisme.

"Hasil pembahasan hari ini dibahas lagi pada rapat kerja komisi III hari Senin (21/3/2022), bersama oleh Densus 88 dan BNPT," ungkapnya.

Menurut politisi senior PDIP itu, penanganan yang dilakukan oleh Densus 88 terhadap dr Sunardi lebih lanjut akan dibahas di Jakarta.

Dalam penanganan yang mengakibatkan meninggalnya dokter Sunardi, kata Bambang, Petugas Densus menerapkan protap dengan menggunakan pengaman berupa rompi polisi sejak awal proses penangkapan yang dilanjutkan berbagai urutan prosedur selanjutnya.

Ditambahkan, dalam pertemuan yang diselenggarakan tertutup itu, diungkap keterlibatan Sunardi, katanya. (**)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI