-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Tahun Ini, SMK Satya Praja 2 Petarukan Meluluskan 556 Siswa

    Redaksi
    Rabu, 25 Mei 2022, 8:45 PM WIB Last Updated 2022-05-25T13:45:07Z

    BERITABARU.ID | PEMALANG - Acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa Tingkat XII SMK Satya Praja 2 Petarukan Tahun Pelajaran 2021 /2022, ditandai dengan Pelepasan Topi dan pengalungan penghargaan diwakili 10 siswa oleh Purwo Setya Witanto, Kepala Sekolah Satya Praja 2 Petarukan. 

    "Selama 3 tahun lamanya kami dan guru mendidik, membina kalian, pada hari ini kami lepaskan, semoga siswa-siswi kami diluar sana, semuanya berhasil dan sukses," kata Purwo Setya Witanto, di halaman sekolah, pada Rabu 25 Mei 2022.

    Kata pelepasan, disaksikan 556 siswa-siswi Kelas XII, para guru, Staf, Karyawan, orang tua siswa, Kyai Moh Agus Dimyati Pengawas Yayasan Satya Praja,  Ketua Yayasan Satya Praja 1,2 dan 3. H Suwono, Spd, Mpd. Ketua Kometi Satya Praja Petarukan 2, H Sofiyudin Spd. dan  Kepala Sekolah Satya Praja 1, dan 3, semua yang hadir dalam kegiatan tersebut.



    Acara dilanjutkan Pemberian Piagam Penghargaan kepada 5 Siswa berprestasi Peringkat 1 paralel dari 5 jurusan yang  mendapatkan nilai tertinggi yaitu,

    1. Evelin Oktaviani XII RPL 1 putri bapak Andjojo dan ibu Esther Aryani. 

    2,Fadillah Ayu Lestari, XII TAV I putri, bapak Suwitmo dan ibu Tunirah. 

    3, Tarjono XII  TKRO, 1 Putra bapak Carmo dan ibu Tularsih. 

    4, Suwarso, XII TMI 1 putra bapak Garyoto dan ibu Kadarwati. 

    5, Tegar Heru Prasetyo XII  TBSM 1 putra bapak Darto dan ibu Aisyah. 

    Kegiatan Pelepasan dan perpisahan diadakan setelah ujian selesai.  

    Kepala Sekolah SMK Satya Praja 2 Petarukan, Purwo Setya Witanto mengatakan, "Kami mengapresiasikan setinggi-tingginya kepada segenap panitia penyelenggara yang telah berusaha maksimal mungkin sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan kondusif," ucapnya.

    Selamat kepada siswa siswi yang telah menyelesaikan ujian dengan baik. IshaAllah pengumumannya nanti tanggal 3 Juni 2022.

    "Perlu kami sampaikan SMK Satya Praja 2 Petarukan pelajaran pada 2021 /2022 meluluskan 556 siswa," Imbuhnya.

    "Harapannya anak anak kita  bisa bekerja, bisa melanjutkan dan bisa berusaha mudah-mudahan sesuai apa yang diharapkan dari Sekolah," pungkasnya.

    Disela-sela sambutannya disuguhkan penampilan Dua Tarian daerah dan penggelaran Rendra Tari dengan Judul Bisma Gugur oleh Siswa-Siswa SMK Satya Praja 2 Petarukan.(Rudiyono).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru