-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Gandeng PMI, Ganissa Gelar Donor Darah

    Redaksi
    Kamis, 16 Juni 2022, 6:31 PM WIB Last Updated 2022-06-16T13:35:01Z

    BERITABARU.ID | PEMALANG – Keluarga alumni SMA N 1 Pemalang (Ganissa) mengadakan bakti sosial donor darah, pada Kamis 16/6, di UKS SMA N 1 Pemalang.

    Giat tersebut dalam memperingati hari donor darah dunia.

    Ketua Ganissa Hanungbayu Setiyabisma yang diwakili Sekretaris Fahmi Arifan mengatakan, kegiatan ini  bersinergi dengan SMAN 1 Pemalang dan PMI, yang kebetulan kemarin ada beberapa yang membutuhkan darah dalam hal ini ganissa mensuportnya.

    "Kita merasa terpanggil, beberapa teman-teman mendukung, ternyata kondisi di masyarakat ada beberapa stok darah belum tercukupi, maka dalam hal ini dalam rangka hari donor darah sedunia kita siap bersinergi kedepan stok stok darah di PMI bisa tercukupi," Imbuh Fahmi

    Ditempat yang sama dari perwakilan PMI Pemalang dr Darmanto Juga mengungkapkan, terima kasih atas partisipasi dan inisiasi mengadakan donor darah.

    "Mudah mudahan menjadi contoh bagi organisasi-organisasi dan lembaga lain untuk peran serta mengadakan donor darah, dalam upaya kemanusiaan yang menjadi tanggung jawab kita semua," Ungkap Darmanto.

    Kepala Sekolah SMA N 1 Pemalang Sanyoto, di tempat terpisah mengatakan, dukungan kegiatan donor darah yang dilakukan oleh alumni SMAN 1 Pemalang.

    "Kami memfasilitasi mulai dari tempat dan mensosialisasikan kepada anak-anak untuk mengikuti donor darah karena sangat penting sekali, untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan darah baik itu dirumah sakit  maupun di tempat lain untuk itu uluran tangan dari lembaga pendidikan seperti sekolah," pungkas Sanyoto.(rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru