-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Acara Pisah Sambut Di Lingkungan Kecamatan Bantarbolang, Kompak Semua Instansi Hadir

    Redaksi
    Rabu, 20 Juli 2022, 12:46 AM WIB Last Updated 2022-07-20T09:54:36Z

    BERITABARU.ID | PEMALANG — Keluarga besar Pemerintahan Kecamatan Bantarbolang dengan Dinas instansi terdekat menggelar kegiatan pisah sambut, yakni Danramil 09 Bantarbolang Kapten Infanteri Mukahir yang purna jabatan per 1 Juli, diisi jabatan sementara (PJ) dari Danramil 06 Bodeh oleh Kapten CBA Supardi.

    Kasi Tata Pemerintah Kecamatan Bantar Bolang, Andi Supriharto, yang purna Jabatan per 1 Mei diisi oleh Tri Wibowo.

    Moh. Nurjahidin yang dulunya menjabat Kasi PMD Kecamatan Bantarbolang dipromosikan Sekcam Taman. Sementara, Kasi PMD Kecamatan Bantarbolang diisi oleh sabariwan dari Dishub.

    Kegiatan pisah sambut ini digelar di Taman Pejaten, Desa Bantarbolang, pada Selasa (19/7).

    Acara pisah sambut dilingkungan Kecamatan Bantarbolang sekaligus untuk silaturahmi serta pengenalan pejabat yang baru, dan pamitan para pejabat yang sudah purna tugas.

    Camat Bantarbolang Waluyo mengatakan, bahwa momen ini kami adakan  untuk memberikan ruang bagi beliau -beliau untuk berpamitan kepada kita semua dan juga secara lisan sudah kami saling mema'afkan, juga mendoakan yang terbaik selama ia bekerja.


    "Sebenarnya melalui WA sudah kami sampaikan minta ma'af, tetapi lebih mantapnya dengan momen seperti ini," kata Waluyo Camat Bantarbolang. 

    Lanjutnya,  Ada beliau-beliau yang purna tugas, jadi semua saja, kami berupaya untuk memberikan penghormatan yang sebaik-baiknya walaupun kegiatan sifatnya gotong royong dan kegiatan ini diluar kedinasan, sifatnya keakraban dan persaudaraan. 

    "Kami berharap kita semua bisa meneladani untuk pak Mukahir, beliau seperti apa di dalam bertugasnya, sudah sangat luar biasa,  dan termasuk pak Andi,  Jadi pengganti beliau, kami juga berharap agar tidak kalah dengan yang sepuh, yang muda harus lebih semangat, lebih baik minimal sama," katanya.

    "Bagi beliau-beliau, saya do'akan yang sudah purna tugas diberikan kesehatan, keberkahan, lebih luang waktu berbagi kebahagian dengan keluarga. Kemudian yang dipindahkan, lebih sukses lagi dilokasi yang baru," imbuh Waluyo, Camat Bantarbolang.

    Pada kesempatan yang sama, Kapten CBA Supardi, SH. menyampaikan, apresiasi terhadap semua yang hadir didalam kegiatan ini. 

    "Kami per 1 Juli ditugaskan dari Dandim O711 Pemalang untuk mengampu di Koramil 09 Bantarbolang, jadi kami sangat butuh sekali kerjasamanya dan kemitraannya, baik dari Polsek Bantarbolang, Pemerintahan Kecamatan Bantarbolang, Kepala desa sekecamatan Bantarbolang, dan masyarakat untuk bersama-sama  menjaga dan mengawal keamanan  masyarakat Kecamatan Bantarbolang," kata Kapten  CBA Supardi, S.H.

    "Kami juga titipkan untuk menjaga dan pengawal keamanan bersama kepada  anak-anak mahasiswa dari UNNES Semarang yang KKN di Kecamatan Bantarbolang," Imbuhnya.

    Pada kegiatan Pisah Sambut diberikan tali kasih dari Keluarga besar Kecamatan Bantarbolang, Paguyuban Kepala Desa Bantarbolang dan para Dinas instansi terdekat berupa bikisan kenang kenangan untuk para pejabat yang sudah purna jabatan.

    Terpantau dalam giat ini dihadiri, Kapolsek Bantarbolang, perwakilan Dinas instansi terdekat, SMP N 1 Sampai SMPN 4, Perwakilan Pasar Bantarbolang, Pendamping Kecamatan, Kepala KWK Bantarbolang, Kepada Desa, Sekdes, Kasi Keuangan se Kecamatan Bantarbolang dan tamu undangan penting lain. (Rudiono).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru