Breaking News

Pendaftaran Ditutup, 14 Nama Masuk Dalam Bursa Pemilihan Ketum Persab Brebes


BERITABARU.ID | BREBES — Sebanyak 14 Nama terdaftar dalam bursa pemilihan Ketua Umum (Ketum) Persab Brebes untuk periode 2022-2027. Panitia tim penjaringan secara resmi telah menutup proses pendaftarannya terhitung sejak Sabtu 23 Juli 2022.

Selama proses tahapan pendaftaran dibuka sejak 14 Juli lalu, terdapat sebanyak 20 orang yang mengambil formulir pendaftaran. Banyak bakal calon yang mendaftar pada hari deadline (terakhir-red) pendaftaran, karena jumlahnya tak sebanyak pada hari-hari sebelumnya.

"Saya kira ini berarti cukup banyak peminat, bahkan mungkin cukup diapresiasi oleh masyarakat," ujar Ketua Panitia Penjaringan Balon Ketua Persab Brebes, Syamsul Falah, Minggu 24 Juli 2022.

Menurut Syamsul Falah, dari 20 orang yang mengambil formulir pendaftaran, hanya 14 orang yang mengembalikan formulir. Kemudian, sisanya 6 orang tidak mengembalikan, sehingga dinyatakan gugur.

Syamsul Falah menambahkan, dari 14 orang itu berasal dari latar belakang yang beragam. Mulai dari pecinta sepak bola, pengusaha, pengacara, pejabat dan politisi DPRD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes hingga selebgram.

Mereka yang mendaftar, kata Syamsul Falah, selanjutnya akan mengikuti tahapan berikutnya dalam proses penjaringan balon tersebut. Di antaranya proses verifikasi administrasi. Sebab, proses itu merupakan pintu awal dalam pemilihan Ketua Persab Brebes. Nantinya akan ada beberapa tahap lanjutan hingga sampai ke pemilihan melalui Kongres. 

"Kami berharap melalui proses ini akan dapat menghasilkan figur ketua yang bisa membawa Persab Brebes semakin maju dan bisa naik ke Liga 2," pungkasnya. 

Berikut adalah 14 nama yang resmi mendaftar sekaligus menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon Ketum Persab Brebes untuk periode 2022-2027 :

1. Lord Rangga Sasana
2. M. Yusuf
3. Faizal Yudhi Nugroho
4. Kuntoro Tayubi
5. Asrofi
6. Moh Rizky Ubaidillah
7. Rojat
8. Kusriyanto
9. Fajar Adi Widiarso
10. Hangka Yuda Wihantopo
11. Moh Iqbal Tanjung
12. Moh Nizwar Alfisyahrin
13. Tobidin. 
14. Jefry Arsya Robby (RN)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI