Breaking News

Aneka Lomba Warnai Semarak HUT RI Ke 77 Dusun IV Desa Losari


 BERITABARU.ID | PEMALANG – Guna memeriahkan HUT RI ke 77, Dusun 04 Desa Losari, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang menggelar berbagai perlombaan seperti, Lomba Balap Karung pakai Helm, Lomba Kelereng, Lomba Makan Krupuk, Lomba Joget dan Tarik Tambang,  panitia terdiri dari pemuda Karangtaruna Dusun IV dan warga setempat.

Perlombaan untuk anak-anak dilaksanakan pada pagi, sedangkan untuk pemuda, ibu-ibu dan bapak-bapak dilaksanakan pada malam hari.

Kegiatannya dilaksanakan, disekitar pertigaan RT 02 pada Rabu, ( 17 /8 ).

Berbagai lomba dan kegiatan berkat swadaya warga dan para pemuda Dusun IV.


Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI 77,  Edi Minarto (Itong) mengatakan, Kami sangat berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan panitia yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan pada hari ini.

"Mudah-mudahan dalam pelaksanaan kegiatan pada hari ini bisa berjalan dengan sukses," imbuhnya.

"Pesan Ketua panitia, kepada pemuda Dusun IV biar tambah  kreatif, guyub rukun dan saling menjaga kebersamaan," tutupnya.

Dari pihak perwakilan Pemerintah Desa Losari melalui Kepala Dusun IV Andi Suroto menyampaikan, mendukung adanya kegiatan perayaan HUT RI ini. 

"Alhamdulillah, antusias masyarakat Dusun IV sangat senang, terbukti dari tingkat keikutsertaannya," kata Andi Suroto.

Ia menghimbau kepala semua warga Dusun IV untuk ikut meramaikan kegiatan pada hari ini.

Menurut rencana, pada Sabtu (20/8) kegiatannya dilanjutkan Karnaval dan malamnya  Resepsi dihibur Organ Tunggal, (Rudiono).


© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI