-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Hadir Di Pelantikan Pengurus IWO Brebes dan Pemalang, Ini Pesan Kominfo Pemalang

    Redaksi
    Senin, 08 Agustus 2022, 11:20 AM WIB Last Updated 2022-08-08T04:20:47Z

    BERITABARU.ID | Pemalang – 7 Agustus 2022 merupakan momen bersejarah bagi wartawan yang tergabung dalam Ikatan wartawan Online (IWO), mereka yang tergabung dalam pengurus daerah organisasi pers IWO Brebes dan tegal secara resmi telah dilantik langsung oleh Ketua Umum Pusat Jodhi Yudhono.

    Pelantikan dua pengurus daerah yang digelar di Lapangan Desa gambuhan, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang tersebut selain dimeriahkan dengan berbagai seni tradisi dan jajanan pasar khas pemalang juga di hadiri Yanuar Nitbani, Kepada Dinas Kominfo Kabupaten Pemalang.

    Dalam sambutanya, selain sampaikan ucapan selamat, Kominfo Pemalang berharap Pengurus IWO mampu mensosialiasikan organiasi IWO agar banyak wartawan lain bisa bergabung.

    "Saya hadir mewakili  Bapak Bupati Pemalang, karena beliau juga harus menghadiri acara di luar kota yang tidak bisa ditinggalkan," Tuturnya.

    “Kedua, saya selaku Kominfo Kabupaten Pemalang mengucapkan selamat kepada teman-teman IWO Brebes dan Pemalang  yang sudah dilantik oleh Biro Pusat, mudah-mudahan sesuai dengan harapan dari pak ketua umum tadi, supaya bisa menjadi Mitra yang baik, bisa mengabarkan berita yang benar, sesuai dengan fakta, tidak hoax dan lain sebagainya," imbuhnya.

    Dan kami juga berharap dengan adanya IWO ini, lanjutnya, semakin banyak teman lain yang belum memiliki organiasi pers untuk bisa bergabung, khususnya di Pemalang.

    "Jadi ini menjadi tugas dan tanggung jawab pengurus IWO Pemalang untuk mencoba menjual mensosialisasikan menginformasikan kepengurusan mereka menginformasikan ke penuh apa IWO sehingga  yang lain jadi tertarik," imbuhnya.

    Menurutnya, IWO bisa menjadi wadah bagi teman-teman media online yang saat ini sudah keniscayaan bahwa semuanya sudah serba online sehingga kami Sekali lagi ucapkan selamat dan mari kita Kabarkan berita-berita yang baik dan benar demi sama-sama membangun. (FG/Rn/Himawan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru