-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Berikan Kejutan HUT TNI ke-77, Kapolresta Banyumas Bersama Anggota Serbu Markas Korem 071/Wijayakusuma

    Redaksi
    Rabu, 05 Oktober 2022, 5:47 PM WIB Last Updated 2022-10-05T10:47:00Z

    BERITA BARU | BANYUMAS – Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H beserta PJU dan personil Polresta Banyumas melakukan kunjungan silaturahmi dan memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI Tahun 2022 yang bertempat di Makorem 071/Wijayakusuma, Rabu (5/10/22). 

    Kedatangan Kapolresta Banyumas berserta rombongan yang diiringi sejumlah Polwan Polresta Banyumas yang membawa kejutan berupa tumpeng disambut dengan hangat oleh  Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Candra, S.Ip., M.I.Pol, beserta jajaranya. Seketika suasana menjadi meriah bercampur haru.

    Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H, mengungkapkan bahwa pihaknya beserta PJU Polresta Banyumas berkunjung ke Korem 071/Wijayakusuma dalam rangka silaturahmi dan memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Ke-77 TNI Tahun 2022 serta sebagai bentuk sinergitas TNI - Polri di Banyumas. 

    “Dengan bertambahnya umur, sinergitas TNI Polri semakin solid dalam menjaga NKRI, tentunya juga didukung oleh elemen masyarakat sehingga situasi NKRI aman dan terkendali,” ungkapnya. 

    Selain itu dihari ulang tahun TNI ke-77 pihaknya juga mendoakan agar TNI semakin jaya, kuat dan kompak menjaga keutuhan NKRI.

    “Semoga jajaran TNI selalu di beri keselamatan dalam menjalankan tugas serta tetap solid bersinergi bersama menjaga keamanan Negara,” ucap Kapolresta Banyumas. 

    Disisi lain, Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Candra, S.Ip., M.I.Pol, mengungkapkan Ini adalah bentuk dari sinergitas dan solidnya TNI Polri di Banyumas. Kasrem pun berharap soliditas yang telah terjalin baik antara TNI Polri di Banyumas akan semakin bertambah seperti tema yang diusung tahun ini TNI Adalah Kita. 

    Selain berkunjung di Makorem 071/Wk, sebagai bentuk soliditas TNI-Polri di Banyumas, jajaran Polresta Banyumas juga melakukan kunjungan ke mako TNI di wilayah Banyumas seperti Kodim 0701/Bms, Denpom IV/1 Purwokerto, Batalyon 405/SK Wangon dan  Jajaran Koramil di wilayah Banyumas. 

    Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru