-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Peringati Hari Santri, Gus Haiz Gelar Turnamen Bola Volley Piala Ketua DPRD Kabupaten Jepara

    Redaksi
    Senin, 31 Oktober 2022, 9:46 PM WIB Last Updated 2022-10-31T14:46:38Z

    BERITA BARU | JEPARA —— Dalam rangka menyambut hari santri tahun 2022, Wakil Ketua Angkatan Muda Kabah (AMK) Wilayah Jawa Tengah, Haizul Ma'arif S.H., atau yang akrab disapa "Gus Haiz" yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Jepara menggelar turnamen bola volley antar club dari desa -  desa Se- Kabupaten Jepara.

    Turnamen yang diikuti oleh 16 club bola volley tersebut, disambut antusias oleh warga Jepara terutama pencinta bolla volley Jepara yang telah lama tidak bisa menyaksikan olah raga yang sangat digemari di Jepara tersebut, karena pandemi covid 19.

    Pada gelaran turnamen tersebut, Club bola volley asal Desa Rajakwesi, Kecamatan Mayong berhasil menjadi juara pertama, juara kedua oleh club bola volley desa pelemkerep dan disusul juara ketiga dan keempat, dari Club Desa Bategede dan Mayong Lor.

    Dalam sambutannya Gus Haiz ketua bidang Organisasi dan Kaderisasi AMK Jawa Tengah tersebut berpesan agar yang telah menjadi juara agar terus mempersiapkan timnya dengan banyak berlatih sehingga kedepan harapan akan terbuka untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.

    "Pesan saya untuk tim bola voli yang belum beruntung jangan berkecil hati, hari esok masih banyak peluang untuk meraih juara asal terus berlatih dalam upaya mempersiapkan tim agar lebih kompak," tutur Gus Haiz

    Dalam turnamen tersebut selain trophy tetap juga diserahkan trophy bergulir bagi para pemenang, serta jutaan rupiah sebagai uang pembinaan. (Suhirman)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru