-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Rendhika Yakin Anak Muda di Kota Pontianak Mampu Mengembangkan Daerahnya

    Redaksi
    Sabtu, 15 Oktober 2022, 6:52 PM WIB Last Updated 2022-10-15T11:52:29Z

    BERITA BARU | KALBAR – Angkatan Muda Kabah (AMK) terus bergerak melakukan restrukturisasi dan revitalisasi organisasinya sejak Muktamar III yang dilaksanakan di Puncak Cisarua Bogor Jawa Barat pada tanggal 25 - 26 Juni 2021. 

    Rendhika Deniardy Harsono, BSBA., M.Sc. yang terpilih menjadi ketua umum Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (PN AMK) pada Muktamar ke III tersebut, terus melakukan konsolidasi di seluruh wilayah Indoneaia, demikian juga pada rabu - Kamis 12 - 13 Oktober kemarin, ketua umum Rendhika didampingi Sekretaris Jenderal AMK Gus Ainul Yaqin, Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan Agus Sutisna, serta Ketua Kesekretariatan Muhammad Ficky. 

    Dalam gelaran pelantikan AMK Kota Pontianak tersebut hadir pula tokoh - tokoh dan ulama Kota Pontianak diantaranya, Habib Jafar Asyihab, Ketua DPC PPP kota Pontianak H.Widodo SE MM,  sekretaris DPC Drs. H. Subandi Dolet yang merupakan anggota DPRD Kota Pontianak, Syamsul Irsandi dan Jajaran Fraksi PPP Pontianak, Erwin Sugiarto SH, M.Kn, H. Mukti Ar Rahman Keduanya ketua dan Sekretaris GPK serta jajaran WPP Karmini Martaatmaja, SH Kota Pontianak.

    Dalam pelantikan tersebut ketua umum Rendhika mempercayakan kepemimpinan Pimpinan Cabang AMK Kota Pontianak Pada Chandra Gufta S.H., sebagai ketua serta Sekretaris Abdul Bari, S.Pd yang keduanya adalah millenial yang telah direkomendasikan oleh jajaran DPC PPP Kota Pontianak. 

    Dalam acara pelantikan tersebut, dipersembahkan pula kearifan lokal khas Pontianak diataranya tarian "dare riang gembire" yang melambangkan semangat serta kegembiraan gadis - gadis millenial dalam acara tersebut, sekaligus bentuk penghornatan kepada para tamu yang hadir, selain tarian AMK Kota Pontianak juga menghadirkan "bujang dare" yaitu para duta wisata hasil dari kompetisi pencari bakat yang diadakan di kota Pekalongan setiap tahunnya. 

    Ketua umum AMK Bro Rendhika sangat mengapresiasi kemeriahan gelaran acara pelantikan tersebut dan menyampaikan agar semangat millenial di Kota Pontianak ini terus di gelorakan, dan dioptimalkan sehingga potensi - potensi anak muda di kota Pontianak memiliki ruang - ruang berekspresi secara positif dan mampu mengembangkan daerahnya.

    Reporter : Suhirman

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru