-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    DPD GPMN Brebes Terbentuk, Dukung Puan Maharani Capres 2024

    Redaksi
    Senin, 21 November 2022, 10:11 AM WIB Last Updated 2022-11-21T03:11:57Z

    BERITA BARU | BREBES – Ketua DPR RI Puan Maharani dideklarasikan sebagai calon presiden oleh relawan di Kabupaten Brebes Jawa Tengah.

    Puan Maharini yang juga putri tokoh nasional dianggap mumpuni dan layak menjadi penerus Presiden Jokowi.

    Selain itu Puan dianggap punya modal lain yakni PDIP. Di mana PDIP dapat mengusung sendiri pasangan calon presiden dan wakil presiden tanpa harus berkoalisi.

    "Mbak Puan ini cucu Sukarno, Presiden Indonesia pertama. Selain itu juga putri dari Ibu Ketum PDIP Megawati yang juga Presiden Indonesia ke 5. Jadi darah yang mengalir dalam diri Mbak Puan Maharani adalah darah pemimpin bangsa ini," ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah  Gema Perjuangan Maharani Nusantara (DPW GPMN) Jawa Tengah, Agus Supriyadi  saat melantik dan mengukuhkan DPD GPMN Kabupaten Brebes di lapangan Desa Banjaranyar Brebes Jawa Tengah  (19/11/2022).

    Lebih lanjut Agus mengucapkan, selamat atas dilantiknya DPD GPMN Brebes, ia menyebut Brebes merupakan satu dari ratusan yang sudah dikukuhkan.

    "DPD GPMN Kabupaten Brebes, merupakan satu dari dua ratus lima puluh satu kabupaten dan kota yang sudah dikukuhkan dari 30 provinsi Di Indonesia," ucap Agus.

    Sebelumnya, Ketua DPD GPMN Kabupaten Brebes, Imam Santoso dalam sambutannya berharap seluruh jajarannya untuk terus bersatu.

    "Organisasi ini lekat dengan bangsa ini berupa roh ideologi dari trah Bung Karno. Untuk itu, kita jangan sampai podo pedot oyod. Nek oyode dipedot maka akan kualat," tandas Imam.

    Ketua Panitia Kegiatan, Johan Aris dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Brebes yang telah mendukung terselenggaranya acara hingga  berjalan dengan sukses.

    Terpantau warga antusias menghadiri acara deklarasi tersebut.

    Selain deklarasi acara juga di isi jalan sehat berhadiah yang Sediakan puluhan sepeda listrik dan berbagai door price lainya. 

    Turut hadir dalam kesempatan itu sejumlah pengurus DPP pusat, DPW Provinsi dan Kabupaten.(Roni)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru