-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Peduli Kemanusiaan, Polresta Banyumas Kirim Bantuan Sosial kepada Korban Bencana Alam di Cianjur

    Redaksi
    Selasa, 29 November 2022, 5:34 PM WIB Last Updated 2022-11-29T10:34:00Z

    BERITA BARU | BANYUMAS — Bertempat di halaman Mapolresta Banyumas, Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK,MH, pimpin pelaksanaan pemberangkatan Bansos dari Polresta Banyumas untuk Korban Bencana Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Selasa (29/11/22). 

    Kegiatan pemberangkatan bansos dihadiri pula oleh PJU Polresta Banyumas, Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Banyumas dan para Kapolsek Jajaran Polresta Banyumas. 

    Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK,MH, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polresta Banyumas untuk para korban bencana alam di Cianjur, oleh karena itu pihaknya beserta jajaran menyisihkan rejeki dan membeli barang-barang yang dibutuhkan oleh para korban. 

    "Kami tentunya sangat berduka atas peristiwa yang dialami saudara-saudara kita di Cianjur, untuk itu kami seluruh personil baik di Polres maupun di Polsek beserta ibu Bhayangkari menyisihkan rejekinya sedikit untuk membeli barang-barang yang dibutuhkan oleh saudara kita yang disana," ungkap Kapolresta. 

    Kapolresta Banyumas juga menyebutkan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Polres Cianjur untuk penyaluran bantuan tersebut. 

    "Kami berkoordinasi dengan Polres Cianjur terkait barang-barang yang dibutuhkan di lokasi tersebut seperti pempers, peralatan mandi, pakaian, selimut dan lain sebagainya terpal dan sebagainya", ungkapnya. 

    Kapolresta juga berharap apa yang sudah terkumpul dari seluruh anggota Polresta Banyumas beserta Bhayangkari dapat membantu meringankan penderitaan para korban bencana alam di Cianjur. ( IMAM SANTOSO )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru