Breaking News

Grand Opening King Royal Hotel Brebes Dihadiri Forkopimda


BERITA BARU | BREBES — King Royal Hotel Brebes akhirnya di buka, Kamis ( 7/12), Grand Opening yang digelar ini dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Brebes.

Sejumlah pengusaha, kepala dinas, stakeholder, perbankan dan pelaku bisnis lainnya juga ikut hadir.

Terpantau juga mantan Bupati Brebes, Idza Priyanti bersama suaminya turut hadir.

Hotel yang memiliki 40 kamar tersebut di hargai mulai dari 399 ribu hingga 800 ribu permalam dengan fasilitas lengkap.

Owner King Royal Hotel, Indra Kusuma menyebut hadirnya King Royal Hotel di Kabupaten Brebes ini diharapkan mampu melengkapi kegiatan bisnis, event dan sebagainya, serta ikut menggairahkan ekonomi di Kabupaten Brebes.

“Ini diharapkan bisa melengkapi kegiatan bisnis, event, dan bisa memberikan pengalaman yang berkesan berkualitas agar tumbuh bersama stakeholder lainnya baik pemerintah, vendor, supplier dan sebagainya,” ujarnya.

Indra juga sampaikan kedepan akan merambah lagi di beberapa wilayah di Brebes untuk membangun hotel hotel serupa.

Sementara Paramitha Widya Kusuma, salah satu dari keluarga owner menjelaskan saat ini Hotel sudah memiliki 40 kamar, ruangan ballroom, restoran, serta berbagai fasilitas lain mulai dari kolam renang, tempat metting berkapasitas lebih dari 100 sampai 200 orang.

Mitha juga menyebutkan King Royal Hotel Brebes telah mendapat predikat hotel bintang tiga.

"Alhamdulilah kita sudah mendapat predikat hotel bintang tiga," kata Mitha.

Ia juga sampaikan harapanya  nantinya akan bisa melibatkan para pelaku UMKM untuk bisa memasarkan prodaknya lewat King Royal Hotel.

Plh. Bupati Brebes Djoko Gunawan dalam kehadiranya mengatakan, bahwa dengan adanya hotel bintang tiga ini, bisa menjadi zona pertumbuhan terbaru untuk mengembangkan prekonomian di Kabupaten Brebes.

“Kami sangat mengapresiasi dengan berdirinya King Royal Hotel karena memang di kawasan perkotaan Brebes, ini jadi potensial untuk menumbuhkan perekonomian di masyarakat kedepannya,” kata Djoko Gunawan. (RN)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI