-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Drs Kirno MA Terpilih Menjadi Ketua MKKS Pemalang

    Redaksi
    Selasa, 17 Januari 2023, 8:08 PM WIB Last Updated 2023-01-17T13:10:47Z

    BERITA BARU | PEMALANG — Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kabupaten Pemalang, diselenggarakan di Hotel Regina Pemalang, pada Selasa ( 17 Januari 2023).

    Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ini di gelar dengan tujuan untuk membahas tentang program kerja 2023, sekaligus  pemilihan ketua dan pembentukan Pengurusan baru karena pengurus lama sudah purna masa baktinya.


    Menurut Yuli, Wakil Kepala Sekolah SMP 2 Pemalang, satu diantaranya panitia pelaksana menjelaskan, musyawarah ini sudah dilakukan beberapa kali, tetapi ini kesepakatan dari para kepala sekolah menginginkan musyawarah kali ini digelar lagi di Hotel Regina. 

    "Sebenarnya musyawarah ini biasa saja, tidak ada agenda yang istimewa,"imbuhnya.

    Yuli menambahkan, dalam musyawarah tadi Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Pemalang memberikan pengarahan positif kepada semua yang hadir.

    "Yuli berharap musyawarah tersebut bisa berlangsung lancar sehingga mendapatkan keputusan yang terbaik." tutupnya.

    Pada musyawarah itu telah terbentuk kepengurusan baru yang terpilih menjadi ketua MKKS Pemalang untuk periode 2022 -2024, Drs Kirno, MA, Kepala Sekolah SMP N 1 Bodeh.

    Terpantau ratusan tamu undangan yang hadir diantaranya, Kepala Sekolah SMP N maupun swasta serta para pengawas SMP ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

    Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Pemalang Drs  Abdul Rahman, bersama jajaran penting dilingkungan Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Pemalang juga ada dalam giat ini. (rudi)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru