-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Kecelakaan Tunggal Motor Masuk Sungai di Kaligondang

    Redaksi
    Minggu, 08 Januari 2023, 5:59 PM WIB Last Updated 2023-01-08T10:59:01Z

    BERITA BARU | PURBALINGGA — Kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa pengendara sepeda motor di jalan raya Desa Selanegara, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Minggu (8/1/2023) dini hari. Sepeda motor keluar jalur dan masuk ke sungai.

    Kapolsek Kaligondang AKP Sugeng Tugino mengatakan kecelakaan tunggal menimpa sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi R-5887-SMI. Kendaraan tersebut dikendarai oleh Kolim (64) warga Desa Kecepit, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara.

    "Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor harus mendapatkan perawatan di rumah sakit dengan luka pada jari tangan kanan," jelasnya.

    Berdasarkan keterangan pengendara, sebelum kejadian sepeda motor melaju dari Kecamatan Punggelan menuju Purbalingga. Pengendara hendak menjemput istrinya yang pulang dari Jakarta di Terminal PurbaIingga.

    "Saat melintas di Desa Selanegara  pengendara merasa pandangannya kabur. Sebelum melintas jembatan yang jalannya menyempit justru keluar jalur hingga masuk ke sungai," katanya.

    Korban yang ikut masuk ke dalam sungai kemudian berteriak minta tolong hingga warga memberikan pertolongan. Setelah dievakuasi kemudian dibawa ke puskesmas, karena perlu perawatan lanjutan kemudian dievakuasi polisi ke rumah sakit.

    Kapolsek menambahkan, sepeda motor korban baru dilakukan evakuasi pagi ini mengingat tadi malam arus sungai deras akibat hujan. Setelah dievakuasi, kemudian kendaraan diserahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga untuk penanganan selanjutnya.

    Imam Santoso


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru