-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Polisi Periksa Karung Plastik Berbau Busuk di Kutasari, Ternyata Ini Isinya

    Redaksi
    Jumat, 06 Januari 2023, 6:51 AM WIB Last Updated 2023-01-05T23:51:21Z

    BERITA BARU | PURBALINGGA — Bungkusan karung plastik berbau busuk menggegerkan warga di Desa Candinata, Kecamatan Kutasari, Kabupaten PurbaIingga, Rabu (4/1/2023) siang. Bungkusan tersebut ditemukan warga, di kebun pinggir sungai desa setempat.

    Karena warga tidak berani memeriksa bungkusan yang ditemukan, kemudian penemuan tersebut dilaporkan ke perangkat desa. Perangkat desa kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsek Kutasari.

    Kapolsek Kutasari Iptu Tedy Subiyarsono mengatakan pihaknya menerima laporan dari perangkat desa tentang temuan benda mencurigakan berupa bungkusan karung plastik berbau busuk. Kami kemudian mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan.

    "Saat kami datang, di lokasi ditemukan dua karung plastik berukuran besar dan kecil yang berbau busuk. Kemudian kami melakukan pemeriksaan," jelasnya.

    Disampaikan kapolsek, setelah karung plastik dibuka ternyata isi di dalamnya adalah kumpulan tulang ayam yang sudah membusuk. Diduga kumpulan tulang tersebut merupakan limbah yang sengaja dibuang, setelah diambil dagingnya. Tidak diketahui secara pasti pelaku pembuang tulang tersebut.

    "Kami sudah melakukan pemeriksaan, isi dari karung plastik mencurigakan ternyata kumpulan tulang ayam yang sudah membusuk," tegas kapolsek.

    Kapolsek menambahkan, setelah diketahui bahwa bungkusan tersebut berisi tulang ayam kemudian dilakukan langkah penanganan. Bersama pemerintah desa setempat, bungkusan tersebut kemudian dikubur agar tidak menimbulkan bau busuk.

    Imam Santoso

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru